Persib tidak Terkalahkan dalam 5 Laga Terakhir, Begini Komentar Umuh

Persib tidak Terkalahkan dalam 5 Laga Terakhir, Begini Komentar Umuh Komisaris Persib, Umuh Muchtar. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung sukses melanjutkan tren positif setelah meraih kemenangan atas Persikabo 1973 dalam pertandingan pekan 12 Liga 1 musim 2023-2024.

Persib mengandaskan Persikabo dengan skor 2-0 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Sabtu, 16 September 2023.

Dua gol kemenangan Persib, masing-masing diciptakan oleh David da Silva lewat eksekusi penalti di awal babak kedua dan Ezra Walian di menit-menit terakhir pertandingan.

Baca Juga : Teja Paku Alam Catat Clean Sheet di Laga Kontra Persikabo 1973, Ini Dia Rahasianya

Kemenangan atas Persikabo, menambah catatan tak terkalahkan Persib menjadi lima pertandingan beruntun sejak menghadapi Barito Putera di pekan ke-8.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sejak itu, Persib meraih tiga kali kemenangan dan dua kali imbang. Masing-masing 1-1 lawan Barito Putera, kemudian menang 1-2 atas PSIS Semarang.

Lalu, menang 2-1 di kandang atas RANS Nusantara FC. Bermain imbang menghadapi Persija Jakarta di Stadion Patriot dan menang 2-0 atas Persikabo 1973.

Baca Juga : Kembali Tampil Setelah Diparkir Selama 7 Pertandingan, Begini Perasaan Teja Paku Alam

Capaian Persib di lima pertandingan terakhir, membuat Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar, optimistis Maung Bandung bakal terus menjadi lebih baik.

Di laga selanjutnya, Persib akan menghadapi Bhayangkara FC pada pekan 13 Liga 1 2023-2024 di Stadion Patriot Chandra Bhaga, Bekasi, pada Sabtu, 23 September 2023.

"Insyaallah, mudah-mudahan menang lagi lawan Bhayangkara. Tentu ada harapan di masa depan," kata Umuh, Sabtu 16 September 2023.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini