Teja Paku Alam Catat Clean Sheet di Laga Kontra Persikabo 1973, Ini Dia Rahasianya

Teja Paku Alam Catat Clean Sheet di Laga Kontra Persikabo 1973, Ini Dia Rahasianya Teja Paku Alam (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Performa kiper Persib Bandung, Teja Paku Alam mulai menunjukan grafik meningkat usai tampil di laga kontra Persikabo 1973 pada pekan ke-12 Liga 1 2023/2024 di Stadion Geloran Bandung Lautan Api, Kota Bandung pada Sabtu, 16 September 2023.

Dalam laga tersebut, Teja Paku Alam kembali bertanding setelah absen dalam 7 pertandingan terakhir, sekaligus mencatatkan cleansheet pertamanya di musim ini.

Ia bersyukur karena mampu kesucian gawangnya di laga tersebut. Menurutnya permainan tim Persikabo 1973 sangatlah berbobot karena banyak menciptakan peluang yang sukses dibendung olehnya.


Baca Juga: Kembali Tampil Setelah Diparkir Selama 7 Pertandingan, Begini Perasaan Teja Paku Alam


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Alhamdulillah teja bisa memeprtahankan gawang ya, ini cleansheet pertama teja musim ini semoga bisa mempertahankannya terus," tutur Teja kepada awak media saat ditemui usai pertandingan.

Disinggung rahasia penampilan apiknya di laga tersebut, ia menjawab rahasianya ialah spirit tinggi untuk menunjukan penampilan terbaik.

Apalagi mimpi Teja bersama Persib belum terwujud yang ingin mempersembahkan gelar juara untuk publik sepak bola Jawa Barat.


Baca Juga: Umuh Muchtar Semakin Optimis Posisi Persib di Papan Klasemen Akan Segera Membaik

"Motivasi saya itu kan memang semau ingin main, karena seperti teja yang dulu bilang ada mimpi teja yang belum sampai, juara. Makanya motivasi diri untuk bisa mencapai itu." tutup Teja.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini