Umuh Muchtar Semakin Optimis Posisi Persib di Papan Klasemen Akan Segera Membaik

Umuh Muchtar Semakin Optimis Posisi Persib di Papan Klasemen Akan Segera Membaik Umuh Muchtar. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Kemenangan Persib Bandung atas Persikabo 1973 disambut baik oleh Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar.

Umuh Muchtar menilai kemenangan ini merupakan bukti bahwa Persib Bandung terus berprogres menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Hasil ini dirasa Umuh patut dinikmati seluruh awak tim Persib Bandung.


Baca Juga: Persib Bandung Sukses Permalukan Persikabo 1973, Begini Komentar Umuh Muchtar


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pasalnya kemenangan ini amatlah penting karena baik pelatih dan pemain sama-sama menunjukan kerja keras demi menampilkan permainan yang menarik.

"Motivasi kita memberikan semangat sama anak anak, bahwa kemenangan bukan karena dari luar tapi karena pemain dan pelatih," kata Umuh kepada awak media selepas pertandingan.

Selain progres, kemenangan ini menjadi bukti terbentuknya kekompakan di skuat Persib Bandung. Sehingga semua awak di tim Persib bekerja secara total demi menjaga nama baik timnya di Derby Jawa Barat kali ini.


Baca Juga: Indonesia Tergabung di Grup A Piala Dunia U-17, Ini Kata Ezra Walian

"Pelatih juga menyerahkannya pada pemain, di lapangan terserah kalian. Main bukbek bukbek terserah, gimana caranya kita bisa menang," ujar Umuh.

Dengan kemenangan ini, Umuh yakin langkah Persib semakin ringan saat bertandang ke markas Bhayangkara FC pada pertandingan pekan selanjutnya. Ia berharap kekompakan tersebut dapat memperbaiki posisi Persib untuk bisa kembali berada di papan atas klasemen sementara.

”Insya Allah, mudah mudahan menang lagi lawan Bhayangkara FC tentu ada harapan di masa depan." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini