Persib Bandung Sukses Permalukan Persikabo 1973, Begini Komentar Umuh Muchtar

Persib Bandung Sukses Permalukan Persikabo 1973, Begini Komentar Umuh Muchtar Kemenangan Persib Bandung atas Persikabo 1973 mendapat apresiasi dari Umuh Muchtar. (Adam Husein/Republik bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar gembira atas hasil yang diraih timnya dalam laga pekan ke-12 Liga 1 2023/2024 kontra Persikabo 1973. Menurut Umuh Muchtar kemenangan ini patut dinikmati tim Persib yang tampil sangat luar biasa.

Dalam laga tersebut Umuh Muchtar menilai timnya bermain sangat termotivasi demi memenangkan pertandingan. Hal itu merupakan salah satu modal berharga timnya untuk meraih kemenangan di laga tersebut.

"Itulah pergerakan pemain semua, dengan semangat yang tinggi dan keinginan untuk menang, saya cuma bisa memberikan motivasi pada anak anak. Alhamdulillah dapat hasil yang baik." tutur Umuh kepada awak media selepas pertandingan.


Baca Juga: Indonesia Tergabung di Grup A Piala Dunia U-17, Ini Kata Ezra Walian


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kemenangan ini juga dirasa sangat penting karena timnya akan bertandang ke markas Bhayangkara FC. Ia merasa laga tersebut juga cukup berat karena Bhayangkara FC memiliki ambisi besar untuk meraih kemenangan di kandangnya sendiri.

Demi menjaga motivasi para pemainnya, Umuh berencana akan mendampingi perjuangan Persib selama bertanding di kandang Bhayangkara FC.

"Yang penting kita tidak kalah dan draw, yang penting menang. Nanti dengan Bhayangkara pun semoga saya bisa hadir dan bisa menang," kata Umuh.


Baca Juga: Baru Tiba di Bandung Tapi Mampu Tampil 90 Menit, Daisuke Sato: Tidak Ada Rahasia

Umuh memastikan kemenangan ini merupakan bentuk kekompakan tim yang semakin kokoh setelah diracik langsung Bojan Hodak. Ia berharap hal ini bisa berlanjut hingga akhirnya posisi Persib bisa terus membaik dan berada di posisi papan atas klasemen Liga 1 2023/2024.

"Setelah itu pelatih, saya juga ngomong semangat semangat, bagus main. Dan tuhan berikan jalan terbaik, gak ada jasa seseorang, ini jasa kebersamaan." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini