Baru Tiba di Bandung Tapi Mampu Tampil 90 Menit, Daisuke Sato: Tidak Ada Rahasia

Baru Tiba di Bandung Tapi Mampu Tampil 90 Menit, Daisuke Sato: Tidak Ada Rahasia Daisuke Sato (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Meski baru saja tiba di Kota Bandung, pemain bertahan Persib Bandung, Daisuke Sato langsung tampil sepanjang pertandingan pada laga kontra Persikabo 1973 dalam lanjutan pekan ke-12 Liga 1 2023/2024.

Daisuke Sato mengaku kondisi kebugarannya memang belum berada di level terbaik karena keletihan.

Sato menerangkan penurunan level kebugaran tersebut disebabkan harus melewati perjalanan panjang usai membela Timnas Filipina. Terlebih saat bersama Tim Azkals, Sato selalu tampil di setiap pertandingan.


Baca Juga: Pemain Asing Persib Bandung Puji Penampilan Teja Paku Alam, Begini Katanya


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski letih, Sato tetap profesional saat tenaganya diperlukan tim Persib. Sehingga ia dengan sekuat tenaga berusaha untuk menjaga kondisi tubuhnya agar bisa tampil membela Persib usai memperkuat Timnas Filipina.

"Ya sejujurnya saya merasa lelah karena dalam 7-8 hari, saya bermain tiga kali. Tapi saya tentunya harus profesional dan saya menjaga kondisi tubuh saya untuk tetap bugar," kata pemain bernomor punggung 66 itu dalam sesi jumpa pers usai laga.

Ia juga memastikan tetap menjalani pola hidup sehat agar kebugarannya tetap terjaga. Apalagi ia sangat senang karena usahanya tersebut bisa berakhir manis dengan poin sempurna atas Persikabo 1973.


Baca Juga: Staf Pelatih Persib Colek Eks Pemain Timnas Jerman dan Ceko, Luis Milla Bereaksi

"Tidak ada rahasia, saya hanya tetap disiplin dan mencoba membantu tim. Karena hal yang paling penting adalah mendapatkan tiga poin," tutur Sato.

Sato juga tak mengetahui secara pasti kontribusinya bersama Persib di laga ini. Yang terpenting baginya ialah menunjukan kerja keras di dalam lapangan demi memperbesar peluang timnya untuk meraih kemenangan.

"Jadi saya tidak tahu seberaha besar dampak saya bagi tim tapi saya hanya memberikan yang terbaik dan juga membantu tim meraih tiga poin." tutup Sato.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini