TERPOPULER: Pujian Pemain Asing untuk Teja Paku Alam Hingga Staf Pelatih Persib Colek Pemain Kelas Dunia

TERPOPULER: Pujian Pemain Asing untuk Teja Paku Alam Hingga Staf Pelatih Persib Colek Pemain Kelas Dunia Logo Persib. (Adam Husein

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Sabtu 17 September 2023.

Pemain asing Persib Bandung puji penampilan Teja Paku Alam saat kontra Persikabo 1973 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) yang dimenangkan tim berjuluk Maung Bndung dengan skor 2-0.

Kabar lainnya soal Bojan Hodak yang pilih Teja Paku Alam dibanding Fitrul Dwi Rustapa dan staff pelatih Persib colek pemain kelas dunia.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)



1. Pemain Asing Persib Bandung Puji Penampilan Teja Paku Alam, Begini Katanya

Pemain bertahan Persib Bandung, Daisuke Sato sangat gembira dengan hasil yang didapat timnya dalam duel kontra Persikabo 1973 pada Sabtu, 16 September 2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung. Menurut Daisuke Sato permainan timnya sangat berprogres dari babak pertama hingga kedua.

Ia juga memuji semua teman-temannya terutama pada sektor penjaga gawang. Baginya, Teja Paku Alam bermain sangat maksimal karena mampu bekerja keras demi menghalau gempuran tim lawan.

"Kami juga senang terhadap performa kiper hari ini, dan tentu juga para pemain belakang karena mencatatkan clean sheet. Kami memang membutuhkan itu," kata pemain bernomor punggung 66 itu.


2. Ini Alasan Bojan Hodak Pilih Teja Paku Alam Ketimbang Fitrul Dwi Rustapa

Secara mengejutkan Persib Bandung mengubah sektor penjaga gawang pada laga kontra Persikabo 1973.

Dalam laga tersebut, Persib Bandung menurunkan Teja Paku Alam yang sebelumnya absen dalam 4 laga terakhir akibat cedera dan penurunan performa.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengatakan ada alasan di balik perubahan posisi penjaga gawang di laga kali ini.

Ia menjelaskan perubahan tersebut dipilih agar persaingan di sektor penjaga gawang lebih kompetitif.


3. Staf Pelatih Persib Colek Eks Pemain Timnas Jerman dan Ceko, Luis Milla Bereaksi

Atmosfer laga persahabatan Persib All Stars vs BVB Borussia Dortmund Legend rupanya masih dirasakan oleh I Made Wirawan.

Asisten pelatih kiper Persib Bandung tersebut memang terlibat dalam pertandingan dengan bertugas menjaga gawang Persib All Stars.

Beberapa hari usai laga yang digelar, Ahad 10 September 2023, I Made Wirawan kembali mengenang salah satu momen terbaiknya di laga tersebut.

Kiper asal Gianyar, Bali ini sempat bertukar jersey dengan kiper Borussia Dortmund Legend, yang juga mantan kiper Timnas Jerman, Roman Weidenfeller.

I Made Wirawan juga sempat berfoto bersama salah satu pemain jangkung dunia, eks Borussia Dortmund dari Republik Ceko, Jan Koller.

"Danke (terima kasih), kata I Made Wirawan sambil menyolek akun Instagram Roman Weidenfeller dan Jan Koller.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini