Pemain Asing Persib Bandung Puji Penampilan Teja Paku Alam, Begini Katanya

Pemain Asing Persib Bandung Puji Penampilan Teja Paku Alam, Begini Katanya Daisuke Sato. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib Bandung, Daisuke Sato sangat gembira dengan hasil yang didapat timnya dalam duel kontra Persikabo 1973 pada Sabtu, 16 September 2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung. Menurut Daisuke Sato permainan timnya sangat berprogres dari babak pertama hingga kedua.

Pada babak pertama, Sato mengakui timnya sangat kesulitan untuk membongkar pertahanan Persikabo 1973. Namun hal itu bisa diperbaiki timnya di babak kedua lewat sepasang gol yang dicetak.

Di 45 menit babak kedua, Persib mampu menunjukan pengalamannya ketimbang lawan. Terlihat semua pemain juga bermain sangat konsisten di babak kedua sehingga mampu mendominasi permainan ketimbang lawan.


Baca Juga: Ini Alasan Bojan Hodak Pilih Teja Paku Alam Ketimbang Fitrul Dwi Rustapa


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ini pertandingan yang bagus, kami menguasai jalannya permainan dan di babak kedua lebih baik dari babak pertama. Kami menunjukkan pengalaman yang lebih dari lawan dan bisa meraih kemenangan," ujar pemain bernomor 66 itu dalam sesi jumpa pers

Ia juga memuji semua teman-temannya terutama pada sektor penjaga gawang. Baginya, Teja Paku Alam bermain sangat maksimal karena mampu bekerja keras demi menghalau gempuran tim lawan.

"Kami juga senang terhadap performa kiper hari ini, dan tentu juga para pemain belakang karena mencatatkan clean sheet. Kami memang membutuhkan itu," kata pemain bernomor punggung 66 itu.


Baca Juga: Level Kepercayaan Diri Persib Kian Meningkat Usai Menang Atas Persikabo 1973

Ia berharap hasil ini dapat berdampak baik terhadap penampilan Persib di laga berikutnya.

"Harapannya kami ke depan bisa mendapatkan clean sheet lagi di laga berikutnya. Tapi yang pasti kami senang dengan tiga poin ini." tutup Sato.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini