Level Kepercayaan Diri Persib Kian Meningkat Usai Menang Atas Persikabo 1973

Level Kepercayaan Diri Persib Kian Meningkat Usai Menang Atas Persikabo 1973 Persib Bandung semakin percaya diri usai menundukkan Persikabo 1973. (Adam Husein/Republik bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Level kepercayaan diri skuat Persib Bandung semakin meningkat usai meraih kemenangan atas Persikabo 1973 di pekan ke-12 Liga 1 2023/2024. Hal itu disampaikan langsung oleh pelatih kepala Persib Bandung, Bojan Hodak.

Pria asal Kroasia itu mengatakan moral bertanding timnya secara perlahan terus meningkat seiring dengan hasil positif yang didapat.

Kemenangan atas Persikabo 1973 dirasa semakin membentuk spirit bertanding para pemainnya hingga mampu mendekati posisi papan atas.


Baca Juga: Menang di Derby Jawa Barat, Bojan Hodak Sebut Timnya Sempat Alami Kesulitan


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Semula, ia merasa moral pemainnya sempat berantakan karena berada di zona degradasi.

Namun terus bertahap, moral bertanding para pemainnya semakin meningkat karena bisa menjaga torehan positif dalam beberapa pertandingan sebelumnya.

"Ketika saya tiba di sini, kami berada di posisi 16 dan target utamanya adalah keluar dari zona degradasi tersebut. Saya rasa sekarang kami sudah mulai lebih konsisten dan menjauh dari zona degradasi," kata Bojan kepada awak media dalam sesi jumpa pers.


Baca Juga: Penjelasan Indra Sjafri Soal Beckham yang Tetap Masuk Skuad Indonesia di Asian Games 2023 Meski Cedera

Dengan kemenangan tersebut, Bojan yakin ini dapat menjadi modal berharga dalam menatap laga tandang selanjutnya kontra Bhayangkara FC. Ia berharap tren positif Persib di laga tersebut bisa dipertahankan demi terus memperbaiki posisi di papan klasemen.

"Kini kami berada di urutan tujuh dan perlahan terus membaik pertandingan demi pertandingan. Tim juga tentunya selalu menjadi lebih baik setiap meraih kemenangan. Karena kemenangan memberikan kepercayaan diri dan peluang yang positif untuk laga berikutnya." tandasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini