Kembali Tampil Setelah Diparkir Selama 7 Pertandingan, Begini Perasaan Teja Paku Alam

Kembali Tampil Setelah Diparkir Selama 7 Pertandingan, Begini Perasaan Teja Paku Alam Kiper Persib, Teja Paku Alam dan Luizinho Passos. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Penjaga gawang Persib Bandung, Teja Paku Alam ungkapkan perasaannya setelah kembali mendapatkan kepercayaan untuk tampil dalam laga kontra Persikabo 1973 pada Sabtu, 16 September 2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung.

Teja Paku Alam mengaku sangat senang karena berhasil menjawab kepercayaan Bojan Hodak dengan menjaga kesucian gawangnya dari gempuran Persikabo 1973.

Sebelum tampil di partai Derby Jawa Barat tersebut, Teja sempat tak mendapatkan kesempatan bertanding akibat cedera dan penurunan performa.


Baca Juga: Selebrasi Spesial Ezra Walian Dipersembahkan untuk Mendiang Ibunda Tercinta


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sepanjang 7 laga beruntun Teja diparkir dan Persib memberikan kesempatan kepada Fitrul Dwi Rustapa yang juga mampu menunjukan kapasitasnya.

Teja mengaku tidak mudah untuk mendapatkan kesempatan bermain bersama tim sebesar Persib Bandung. Apalagi pada sektor penjaga gawang, kata Teja, persaingannya sangatlah ketat dengan keberadaan kiper-kiper berkualitas yang dimiliki Persib Bandung.

"Alhamdulillah bisa tampil lagi setelah tujuh pertandingan teja mengalami sedikit masalah, memang itu biasa di sepak bola, masa berat dan akhirnya alhamdulillah bisa dipercaya lagi sama pelatih. Artinya seneng," kata Teja kepada awak media selepas pertandingan.


Baca Juga: Persib Bandung Sukses Permalukan Persikabo 1973, Begini Komentar Umuh Muchtar

Di sisi lain, catatan clean sheetnya di laga ini tak lepas dari peran semua pemain. Menurutnya semua rekan setimnya saling mendukung satu sama lain demi meraih kemenagan di partai kali ini.

"Sebenarnya komunikasi antar pemain saling support, mereka pun support Teja balik lagi, 'ayo kita buktikan sama sama' kita saling support sesama pemain." tutup Teja.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini