Selebrasi Spesial Ezra Walian Dipersembahkan untuk Mendiang Ibunda Tercinta

Selebrasi Spesial Ezra Walian Dipersembahkan untuk Mendiang Ibunda Tercinta Striker Persib Bandung, Ezra Walian berhasil mencetak gol ke gawang Persikabo 1973. (Adam Husein/Republik bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Penyerang Persib Bandung, Ezra Walian kembali menunjukan tajinya pada pekan ke-12 Liga 1 2023/2024 kontra Persikabo 1973.

Dalam Derby Jawa Barat tersebut, Ezra Walian sukses mencatatkan namanya di papan skor pada menit 89 hingga Persib Bandung berhasil menang atas Persikabo 1973 dengan kedudukan 2-0.

Turun dari bangku cadangan untuk menggantikan Frets Butuan, keberadaan sosok Ezra Walian memberikan warna berbeda bagi permainan tim Persib Bandung.


Baca Juga: Baru Tiba di Bandung Tapi Mampu Tampil 90 Menit, Daisuke Sato: Tidak Ada Rahasia


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meaki secara kecepatan kalah jauh dari Frets Butuan, namun nyatanya Bojan Hodak mampu mengoptimalkan potensi Ezra Walian yang dikenal kokoh saat menguasai bola.

Keseimbangan tersebut juga berbuah manis saat Ezra mendapatkan peluang di menit 89 usai Arsan Makarin mengirim umpan terobosan.

Meski dikawal dengan dua pemain, pemain jebolan Akademi Ajax Amsterdam itu mampu melepaskan diri sekaligus mencetak gol setelah bola melewati diantara dua kaki kiper Persikabo 1973.


Baca Juga: Terbongkar Alasan Bojan Hodak Melakukan 3 Pergantian Sekaligus di Laga Kontra Persikabo 1973

"Aku senang sekali aku bisa bantu tim, semua kerja keras dan kami senang sekali dengan tiga poin ini. Ini untuk Bobotoh dan semuanya," kata Ezra kepada awak media selepas pertandingan.

Disinggung soal selebrasinya, Ezra menerangkan selebrasi tersebut memang sangat spesial karena di kedua lengannya ada tato bergambar ibunya yang sudah tiada. Gol ini ia dedikasikan untuk mendiang sang ibu.

"Ada tato ibu aku yang sudah meninggal. Jadi setiap aku mencetak gol, aku menciumnya." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini