Persikabo 1973 Akan Rombak Tim Demi Perbaiki Posisi di Tabel Klasemen Liga 1

Persikabo 1973 Akan Rombak Tim Demi Perbaiki Posisi di Tabel Klasemen Liga 1 Ilustrasi Logo Persikabo. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persikabo 1973 dipastikan akan merekrut sejumlah pemain di jendela transfer selanjutnya. Hal itu disampaikan langsung oleh pelatih kepala Persikabo 1973, Aji Santoso.

Aji Santos menjelaskan tim Persikabo 1973 semakin terpuruk usai kembali menelan hasil minor dalam 5 pertandingan terakhir.

Meski mental timnya berantakan, Aji memastikan semua pemain akan berusaha memperbaiki posisi di papan klasemen sementara.


Baca Juga: Baru Tiba di Bandung Tapi Mampu Tampil 90 Menit, Daisuke Sato: Tidak Ada Rahasia


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya jujur memang sekarang kita beberapa kali pertandingan belum menang. Tentunya ini ada sedikit pengaruh pada mental pemain tetapi, pemain tidak boleh putus asa." tutup Aji.

Selain upaya dari para pemain, jajaran pelatih dan manajemen juga akan bekerja ekstra dalam meningkatkan kualitas tim Persikabo 1973. Salah satunya dengan memanfaatkan jendela transfer selanjutnya untuk merekrut pemain baru.

"Saya memang tidak terlalu berharap banyak dengan tim ini di putaran pertama. Nanti pasti di putaran kedua pasti akan banyak perubahan," tambah Aji.


Baca Juga: Ini Alasan Bojan Hodak Pilih Teja Paku Alam Ketimbang Fitrul Dwi Rustapa

Aji menjelaskan, manajemen tim Persikabo 1973 juga menyambut baik keinginannya tersebut. Namun sebelum menuju waktu jendela transfer, Aji memastikan timnya akan terus berusaha mendapatkan kemenangan demi memperbaiki moral bertanding anak asuhnya.

"Saya sudah sampaikan kepada manajemen kita tidak bisa bermain dengan komposisi yang ada saat ini, artinya dengan sisa pertandingan kami nanti di putaran kedua pasti akan banyak evaluasi," tutup Aji.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini