3 Pemain Persib Dipastikan Absen saat Hadapi Bhayangkara FC

3 Pemain Persib Dipastikan Absen saat Hadapi Bhayangkara FC Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Tiga pemain Persib Bandung dipastikan absen saat menghadapi tuan rumah Bhayangkara FC pada pekan 13 Liga 1 musim 2023-2024.

Ketiga pemain tersebut adalah Robi Darwis, Beckham Putra Nugraha, dan Rachmat Irianto, karena harus membela Timnas Indonesia U-24 di Asian Games 2022 Hangzhou.

Menghadapi Bhayangkara FC, Persib sendiri tak memiliki masalah dengan pemain yang harus menjalani skorsing.

Baca Juga : Asian Games 2022: Jadwal dan Link Nonton Live Streaming Indonesia vs Kyrgyzstan

Sementara I Putu Gede Juni Antara dipastikan bisa kembali dilibatkan dalam permainan setelah menjalani skorsing sebanyak lima pertandingan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Di luar pemain yang absen karena harus memenuhi panggilan Timnas Indonesia U-24, pelatih Persib, Bojan Hodak nampaknya masih harus memantau beberapa pemain yang saat ini sedang menjalani pemulihan cedera.

Di antaranya Febri Hariyadi, Zalnando, dan Reky Rahayu yang di laga kontra Persikabo 1973 tidak masuk dalam daftar susunan pemain (DSP) Persib.

Baca Juga : Reaksi Ciro Alves Usai Raih Penghargaan Gol Terbaik Bulan Agustus

Persib menatap pertandingan melawan Bhayangkara FC dalam situasi dan kondisi cukup positif setelah melewati lima pertandingan tanpa kekalahan.

Laga Bhayangkara FC vs Persib Bandung sendiri akan digelar di Stadion Patriot Chandra Bhaga, Kota Bekasi, pada Sabtu 23 September 2023, pukul 19.00 WIB.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini