Asian Games 2022: Jadwal dan Link Nonton Live Streaming Indonesia vs Kyrgyzstan

Asian Games 2022: Jadwal dan Link Nonton Live Streaming Indonesia vs Kyrgyzstan Selebrasi para pemain Timnas Indonesia U-23 setelah Kelly Sroyer membobol gawang Thailand di laga semifinal Piala AFF U-23 2023. (PSSI)

REPUBLIK BOBOTOH - Timnas Indonesia U-24 akan melakoni pertandingan pertama menghadapi Kyrgyzstan di Grup F cabor sepak bola pada Asian Games 2022 Hangzhou.

Laga Indonesia vs Kyrgyzstan akan digelar di Zhejiang Normal University East Stadium, Jinhua, pada Selasa malam, 19 September 2023.

Timnas U-24 yang dibesut pelatih Indra Sjafri datang ke ajang Asian Games 2022 tanpa sejumlah pemain andalan karena tidak dilepas oleh klubnya.

Baca Juga : Reaksi Ciro Alves Usai Raih Penghargaan Gol Terbaik Bulan Agustus

Hal itu disebabkan karena cabor sepak bola Asian Games tidak masuk dalam kalender FIFA, sehingga klub-klub berhak untuk tidak melepas pemainnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Beberapa pemain yang awalnya diharapkan bisa membela Timnas Indonesia U-24 di Asian Games 2022 batal bergabung karena situasi tersebut.

Seperti para pemain yang berkiprah di sejumlah klub Eropa, seperti Marselino Ferdinan, Ivar Jenner, dan Rafael Struijk.

Baca Juga : Tolak Lepas Sananta ke Timnas Indonesia untuk Asian Games 2023, Persis Beri Alasan

Laga Indonesia vs Kyrgyzstan akan disiarkan langsung RCTI pada Selasa malam, 19 September 2023, dengan waktu kick-off pada pukul 18.30 WIB.

Selain itu, pertandingan Indonesia vs Kyrgyzstan, juga dapat disaksikan melalui siaran streaming di RCTI+ dan Vision+.

Link live streaming Indonesia vs Kyrgyzstan, Link 1, Link 2.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini