Beban Persib Berkurang Jelang Hadapi Bhayangkara FC

Beban Persib Berkurang Jelang Hadapi Bhayangkara FC Skuad Persib saat hadapi Persikabo di Liga 1 2023/2024. (Adam Husein/Republikbobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memastikan moral bertanding para pemainnya tetap berada di level terbaik setalah menjauh dari zona degradasi.

Bojan Hodak memastikan beban Persib Bandung semakin menipis karena saat ini mulai mendekati posisi papan atas klasemen.

Sejak kedatangannya di awal musim, ia merasa moral bertanding anak asuhnya memang tak begitu baik.

Baca Juga : Bojan Hodak Bicara Masa Depan Levy Madinda di Persib

Apalagi saat itu, para pemain Persib mendapat tekanan luar biasa karena sulit melepaskan diri dari bayang-bayang zona degradasi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Bukan menjadi tekanan, seusai laga sebelumnya, saya bicara bahwa ketika saya tiba, tim berada di posisi 16, yang mana itu adalah zona degradasi. Terkadang tidak mudah untuk tampil ketika ada di zona itu," kata pria asal Kroasia itu.

Namun lambat laun, timnya mampu merangkak dan berada di papan tengah klasemen sementara. Tentunya raihan tersebut berdampak terhadap permainan anak asuhnya yang mulai terhindar dari tekanan.

"Ini pertama kalinya kami bisa ada di separuh atas klasemen dan itu membuat tekanan berkurang dan membuat pemain jadi lebih mudah ketika bermain," tambah Bojan Hodak.

Meski beban timnya mulai berkurang, ia memastikan Persib akan tetap berkonsentrasi menghadapi Bhayangkara FC di pekan ini.

Baca Juga : Kabar dari GBLA: Titik Terang Alberto Hingga Satu Kiper Persib Akhiri Latihan Lebih Cepat Karena Pendarahan

Meski lawannya berada di zona degradasi, Bojan Hodak menegaskan Persib akan terus meningkatkan kualitas permainannya demi mendapatkan poin sempurna di markas Bhayangkara FC.

"Tapi kami harus fokus serta melanjutkan ini di laga berikutnya. Karena kami ingin mendapatkan hasil yang bagus lagi dan tentunya terus meningkat lagi posisinya. Ini akan lebih bagus lagi untuk tim ke depannya." tutup Bojan Hodak.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini