Bojan Hodak Bicara Masa Depan Levy Madinda di Persib

Bojan Hodak Bicara Masa Depan Levy Madinda di Persib Levy Madinda. (Adam Husein/Republikbobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Masa depan gelandang pinjaman Persib Bandung, Levy Madinda di putaran kedua Liga 1 2023/2024 masih belum jelas. Hal itu disampaikan langsung oleh pelatih kepala Persib Bandung, Bojan Hodak.

Pria asal Kroasia itu mengaku belum bisa menentukan masa depan Levy Madinda bersama Persib di putaran kedua nanti. Pasalnya ia belum bisa menilai kemampuan Levy secara menyeluruh, apalagi Levy Madinda baru bisa beradaptasi dengan sepak bola Indonesia belum lama ini.

Bojan Hodak mengaku, masih ingin melihat konsistensi permainan Levy Madinda di pertandingan-pertandingan selanjutnya.

Baca Juga : Update Kondisi Kiper Persebaya yang Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit Saat Hadapi Madura United

Setelah itu, Bojan Hodak baru akan mengambil keputusan, apakah Levy Madinda dicoret atau dipertahankan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kita lihat nanti, karena ini hanya satu laga yang bagus. Anda tidak bisa menilai hanya dari satu laga saja, harus melihat seseorang dari konsistensinya untuk bermain bagus di setiap pertandingan," ujar Bojan kepada awak media pada Selasa, 19 September 2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, status pemain asal Gabon tersebut hanya sebagai pemain pinjaman setelah Tyronne Del Pino cedera.

Namun seiring berjalannya waktu, pemain yang masa peminjamannya akan berakhir pada Desember 2023 tersebut mampu menunjukan kapasitasnya dan menjadi pemain yang diidolakan Bobotoh.

Apabila Levy Madinda mampu menunjukan konsistensinya di lapangan, maka Bojan Hodak tak akan ragu meminta manajemen untuk mengurus kontrak baru.

Baca Juga : Ketika Candaan Ofisial Persib di Laga vs Persikabo Menjadi Kenyataan: Ucapan Adalah Doa

Ia yakin Bobotoh juga sangat menantikan konsistensi permainan Levy Madinda di 5 pertandingan sisa putaran pertama Liga 1 musim ini.

"Ini alami tentunya, jika dia bermain dengan bagus maka semuanya pasti ingin dia bertahan." tutup pelatih berkepala plontos itu.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini