Update Kondisi Kiper Persebaya yang Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit Saat Hadapi Madura United

Update Kondisi Kiper Persebaya yang Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit Saat Hadapi Madura United Kiper Persebaya Andhika Ramadhani ditandu keluar lapangan usai mengalami cedera. (Persebaya.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Dokter tim Persebaya Surabaya Ahmad Ridhoi mengupdate kondisi kiper, Andhika Ramadhani yang sempat dilarikan ke rumah sakit saat menghadapi Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Ahad 17 September 2023.

Andhika Ramadhani mengalami cedera setelah terkena sepatu lawan dan tidak bisa melanjutkan pertandingan di menit 33.

“Kondisi Andhika Alhamdulilah baik, sempat dilakukan observasi di rumah sakit setempat karena kelopak mata sebelah kanan sobek akibat cocoran dari pemain Madura United, sehingga berdarah dan Andhika mengalami nyeri kepala pada waktu itu,” kata dokter tim Persebaya, Ahmad Ridhoi dikutip dari laman resmi Liga 1.

Baca Juga : Fakta Menarik di Balik Comeback Teja Paku Alam Bersama Persib

“Cedera yang dialami Andhika adalah larserasi palpebra superior mata sebelah kanan,” sambungnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski kondisinya menunjukan progres yang baik, tetapi Ahmad Ridhoi belum bisa memastikan keterlibatan Andhika Ramadhani saat menghadpai Arema FC.

“Insya Allah kondisinya bisa membaik dalam beberapa hari ke depan, saat ini kita pantau kondisinya. Selain luka, dia masih nyeri di kepalanya,” ujarnya.

Sementara itu, Andhika Ramadhani mengaku bersyukur karena cedranya tidak parah. Namun ia mengaku sempat merasakan sakit yang hebat di bagian kepala sehingga tidak dapat melanjutkan pertandingan.

Baca Juga : Ketika Candaan Ofisial Persib di Laga vs Persikabo Menjadi Kenyataan: Ucapan Adalah Doa

“Kondisi sudah membaik, ada sobek bagian pelipis terus nyeri pada bagian mata, pusing, mual, dan juga mata seketika langsung tidak bisa melihat. Alhamdulillah malamnya sudah baik-baik saja bisa pulang tetapi masih pengawasan dari dokter,” jelasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini