Fakta Menarik di Balik Comeback Teja Paku Alam Bersama Persib

Fakta Menarik di Balik Comeback Teja Paku Alam Bersama Persib Teja Paku Alam (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah absen dan tidak dimainkan dalam tujuh pertandingan beruntun, Teja Paku Alam menandai comeback-nya bersama Persib Bandung dengan positif.

Teja menjadi pilihan pertama pelatih Bojan Hodak ketika Persib menghadapi Persikabo 1973 dalam pertandingan pekan 12 Liga 1 musim 2023-2024.

Dalam pertandingan tersebut, Teja berkontribusi membantu Persib meraih kemenangan 2-0 atas Persikabo 1973 lewat gol David da Silva dan Ezra Walian.

Baca Juga : Jadwal Pekan 13 Liga 1 2023-2024 Lengkap dengan Waktu Kick-off dan Live TV

Fakta menarik lain di balik penampilan Teja Paku Alam bersama Persib pada akhir pekan lalu, adalah kiper berusia 29 tahun tersebut, untuk pertama kalinya mencatat clean sheet di Liga 1 musim ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebelumnya dalam empat kali kesempatan bermain di awal musim, Teja kerap kebobolan. Masing-masing 1 gol saat Persib hadapi Madura United di laga pekan pembuka.

Kemudian 3 gol ketika bermain imbang 3-3 lawan Arema FC, 2 gol saat melawan Dewa United dan 4 gol ketika Persib takluk 4-2 dari PSM Makassar.

Baca Juga : 3 Pemain Persib Dipastikan Absen saat Hadapi Bhayangkara FC

Terakhir kali, Teja mencatat clean sheet ketika Persib menang 1-0 atas Arema FC pada pekan 26 Liga 1 musim 2022-2023.

Melihat penampilan Teja saat menghadapi Persikabo 1973, bukan tidak mungkin pelatih Persib, Bojan Hodak kembali memberi kepercayaan kepada eks kiper Semen Padan dan Sriwijaya FC tersebut, saat melawan Bhayangkara FC pada akhir pekan ini.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini