Intip Persiapan Timnas Indonesia U-24 Jelang Laga Kontra Kirgizstan

Intip Persiapan Timnas Indonesia U-24 Jelang Laga Kontra Kirgizstan Para pemain Timnas Indonesia U-24 menjalani latihan pemulihan fisik jelang laga kontra Kirgizstan. (PSSI)

REPUBLIK BOBOTOH - Timnas Indonesia U-24 akan menghadapi Kirgizstan dalam pertandingan perdana Grup F cabor sepak bola Asian Games 2022 Hangzhou.

Pertandingan Indonesia vs Kirgizstan akan dilaksanakan di Zheijang Normal University East Stadium, kota Jinhua, pada Selasa malam 19 September 2023.

Kemenangan atas Kirgizstan tentunya akan membuat langkah Timnas Indonesia U-24 untuk lolos ke babak selanjutnya menjadi lebih lapang.

Baca Juga : Fakta Menarik di Balik Comeback Teja Paku Alam Bersama Persib

Jelang pertandingan menghadapi Kirgizstan, pelatih Timnas Indonesia U-24, Indra Sjafri, lebih fokus pada pemulihan fisik para pemain.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Setelah melakukan perjalanan panjang dari Indonesia dan sempat transit di Hongkong, pada malam ini kita lakukan latihan perdana di Hangzhou. Menu latihan ringan, kita jalani latihan pemulihan dan adaptasi disini," kata Indra Sjafri dikutip dari laman PSSI.

"Kami juga masih menunggu pemain-pemain yang akan bergabung pada besok hari. Yang jelas kami sudah fokus jelang laga perdana lawan Kirgizstan. Pemain yang siap dan sudah ada di Huangzhou sebanyak 19 pemain," sambungnya.

Baca Juga : Jadwal Pekan 13 Liga 1 2023-2024 Lengkap dengan Waktu Kick-off dan Live TV

Laga Indonesia vs Kirgizstan akan disiarkan langsung RCTI pada Selasa malam, 19 September 2023, dengan waktu kick-off pada pukul 18.30 WIB.

Selain itu, pertandingan Indonesia vs Kyrgyzstan, juga dapat disaksikan melalui siaran streaming di RCTI+ dan Vision+.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini