Ketika Candaan Ofisial Persib di Laga vs Persikabo Menjadi Kenyataan: Ucapan Adalah Doa

Ketika Candaan Ofisial Persib di Laga vs Persikabo Menjadi Kenyataan: Ucapan Adalah Doa Ezra Walian merayakan golnya ke gawang Persikabo. (Adam Husein/Republikbobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Ada cerita menarik terkait laga Persib vs Persikabo yang berakhir 2-0 untuk kemenangan Ezra Walian dkk.

Bukan soal hasil akhir atau bertemunya dua tim asal Jawa Barat, tetapi candaan seorang ofisial Persib yang menjadi kenyataan.

General Coordinator PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Budi Bram Rachman menceritakan soal pertemuannya dengan Ezra Walian di lorong menuju ruang ganti.

Baca Juga : Ungkapan Levy Madinda Setelah Persib Menang atas Persikabo

Saat itu, pria yang akrab disapa Om Bram tersebut melontarkan pernyataan bahwa Ezra Walian akan mencetak gol ke gawang Persikabo.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Di lorong menuju ruang ganti, saya papasan dg Ezra, sambil bercanda sy ngomong, 'hari ini kamu cetak gol'," ujar Budi Bram Rachman, Senin 18 September 2023.

Hasilnya terbukti, Ezra Walian mencatatkan namanya di papan skor setelah tendangan keras menyusur tanahnya tak mampu dibendung kiper Persikabo.

Budi Bram Rachman menjelaskan, bahwa apa yang diungkapkannya hanya sekedar tebakan semata.

Namun ia percaya bahwa dibalik ucapannya terselip doa yang membuat Ezra Walian bisa menambah koleksi golnya di Persib.

"Ini mah bukan hasil semedhi atau pertapaan, lawan Persikabo Sabtu kemarin Ezra menyumbang 1 gol untuk PERSIB," ujar Om Bram.

Baca Juga : Sempat Dirumorkan CLBK, Eks Pelatih Asing Persib Kini Tukangi Klub Cina

"Suatu kebetulan. Tapi, bukan kah setiap ucapan yang baik itu bisa menjadi sebuah doa? Semoga," pungkas Om Bram, yang mengizinkan Republikbobotoh.com untuk mengutip unggahannya.

Ezra Walian yang tahun soal cerita tersebut kemudian berkomentar, "big boss," ujar pemilik nomor punggung 9 tersebut.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini