Persiapan Persib Jelang Hadapi Bhayangkara FC: Bojan Buat Analisis Video, Ini Hasilnya...

Persiapan Persib Jelang Hadapi Bhayangkara FC: Bojan Buat Analisis Video, Ini Hasilnya... Pertandingan Persib vs Persikabo di Liga 1 2023/2024. (Adam Husein/Republikbobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung sudah memulai persiapan jelang hadapi pekan ke-13 Liga 1 2023/2024 kontra Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu 24 September 2023.

Dalam memulai masa persiapan kali ini, jajaran pelatih Persib Bandung hanya memberikan program pemulihan level kebugaran usai mendapatkan waktu berlibur selama satu hari.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memastikan awal persiapan timnya menatap duel kontra Bhayangkara FC berjalan cukup baik.

Baca Juga : Update Kondisi Kiper Persebaya yang Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit Saat Hadapi Madura United

Ia juga melakukan evaluasi kepada para pemainnya lewat tayangan video di akhir sesi latihan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Semuanya berjalan dengan baik, ini hanya latihan ringan karena pada dasarnya ini latihan pertama setelah melakukan recovery usai pertandingan."

"Ini lebih pada recovery dan membahas hal bagus maupun buruk dari laga sebelumnya," kata Bojan kepada awak media, Selasa, 19 September 2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung.

Secara permainan, Bojan Hodak menilai timnya masih memiliki kekurangan, bila melihat empat pertandingan sebelumnya.

Namun baginya, pencapaian tersebut cukup berdampak terhadap motivasi para pemain menatap laga kontra tim berjuluk The Guardian tersebut.

"Kami membuat analisis video dan atmosfernya bagus setelah empat laga ke belakang (hasilnya positif). Kami dalam bentuk yang bagus dan spirit yang bagus," kata pelatih berkepala plontos itu.

Baca Juga : Relawan Kawan Juang GP Minta Maaf, PT PBB: Persib Tak Terlibat Politik Praktis

Selain itu, ia juga menyampaikan kabar baik soal Alberto Rodriguez yang sudah pulih dan masih berlatih terpisah.

Namun dua pemain lainnya, yakni Ciro Alves dan Beckham Putra Nugraha masih mengalami cedera dan diragukan tampil pada pertandingan selanjutnya.

"Alberto hari ini sudah berlatih ringan, sudah tidak ada cedera. Beckham masih absen, Ciro juga. Tapi saya harap mereka sudah siap untuk bermain di laga berikutnya." tutup Bojan Hodak.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini