Levy Madinda Banjir Pujian, Bojan Hodak Beri Komentar

Levy Madinda Banjir Pujian, Bojan Hodak Beri Komentar Levy Madinda pada pertandingan Persib vs Persikabo. (Adam Husein/Republikbobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak sudah mendengar banyaknya pujian yang dilayangkan banyak pihak kepada Levy Madinda usai tampil di laga kontra Persikabo 1973.

Menurut Bojan Hodak, pujian tersebut memang layak didapat Levy Madinda yang dinilainya bermain sangat baik pada laga Derby Jawa Barat tersebut.

Kata Bojan Hodak, peningkatan performa Levy Madinda menjadi bukti bahwa semua pemain memerlukan waktu adaptasi di tim baru.

Baca Juga : Bojan Hodak Bicara Masa Depan Levy Madinda di Persib

Sejauh ini, Levy Madinda beradaptasi cukup baik bersama Persib hingga akhirnya bisa menunjukan kemampuan terbaiknya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Dia bermain dengan bagus, yang mana itu bagus karena dia perlahan bisa beradaptasi," ujar Bojan Hodak kepada awak media saat selesai memimpin anak asuhnya di sesi latihan.

Dalam beberapa laga sebelumnya, Bojan Hodak merasa Levy Madinda memang sudah bermain cukup baik dan mampu menjadi pembeda di sektor gelandang timnya.

Hanya saja di laga kontra Persikabo 1973, permainannya semakin baik dan itu sangat mempengaruhi performa tim.

Ia berharap adaptasi yang baik itu bisa dimanfaatkan oleh Levy Madinda demi tampil apik di laga selanjutnya.

Terlebih sosok Levy memiliki peran penting di timnya dan cukup memberikan kontribusi saat Persib berada di tren positif kali ini.

Baca Juga : Fakta Menarik di Balik Comeback Teja Paku Alam Bersama Persib

"Setiap pemain butuh waktu untuk beradaptasi. Dan saya harap dia bisa melanjutkan performanya dengan bermain bagus di setiap pertandingan." tutup Bojan Hodak.

Pada laga kontra Persikabo, Levy Madinda dinobatkan sebagai man of the match oleh Liga 1.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini