Hidupkan Kembali Film-Film Lokal Berkualitas, Bioskop Rakyat Hadir di Bandung dengan Tiket Super Murah

Hidupkan Kembali Film-Film Lokal Berkualitas, Bioskop Rakyat Hadir di Bandung dengan Tiket Super Murah Bioskop Rakyat hadir di Pos Banda Bandung. (Ist)

BIOSKOP Online meluncurkan program Bioskop Rakyat. Ini adalah sebuah program yang bertujuan untuk mendistribusikan film-film nasional berkualitas tinggi kepada masyarakat.

Melalui kolaborasi yang erat dengan Produksi Film Negara (PFN) dan PT Pos Properti, Bioskop Online berkomitmen untuk memberikan wadah bagi film-film lokal yang belum sempat ditonton atau tidak lagi ditayangkan di layar lebar.

Program Bioskop Rakyat resmi dimulai pada 15 hingga 17 September 2023, dan kali ini Bioskop Online dan PFN, turut serta menggandeng Pos Properti, sebagai tuan rumah atas penyelenggaraan Bioskop Rakyat di Bandung.

Acara peluncuran berlangsung di Point Arena, Graha Pos Indonesia Bandung, yang dihadiri oleh berbagai kalangan, termasuk mahasiswa, dan masyarakat umum.

Acara ini memberikan kesempatan kepada penonton untuk menikmati film Panduan Mempersiapkan Perpisahan dan sejumlah lainnya, termasuk film pendek dari Anti-Corruption Film Festival (ACFFEST), yang juga hasil kolaborasi program Bioskop Rakyat dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


President of Bioskop Online (Visinema Group) Ajeng Parameswari menjelaskan Program Bioskop Rakyat merupakan hasil kolaborasi dengan Produksi Film Negara (PFN) dan kali ini ikut menggandeng Pos Properti, untuk penyelenggaraan acara luring di Bandung.

"Program ini hadir sebagai upaya nyata kami untuk menghidupkan kembali film-film lokal berkualitas untuk dinikmati oleh masyarakat luas. Dan kami percaya bahwa film-film ini memiliki nilai sinematografi dan cerita yang berkualitas, sehingga film-film ini mampu menjadi magnet tersendiri bagi orang-orang yang hadir di Bioskop Rakyat," paparnya.

Program Bioskop Rakyat akan terus berlanjut secara luring hingga 31 September mendatang. Tiketnya dapat dibeli melalui platform Bioskop Online.

Penonton dapat menikmati berbagai pilihan film menarik dengan harga terjangkau, hanya Rp15,000,- per film.

Beberapa judul yang dapat dipilih antara lain; Ratu Dansa, Kereta Api Terakhir, Kuambil Lagi Hatiku, Romantik Problematik, Kereta Api Terakhir, Anak Titipan Setan, dan Panduan Mempersiapkan Perpisahan.

Dengan adanya program ini, diharapkan penonton akan mendapatkan pengalaman baru dan sensasi berbeda dengan menonton film lokal berkualitas di layar Bioskop Rakyat.

Hal ini sejalan dengan misi Bioskop Online yang selalu berusaha untuk mempermudah aksesibilitas film-film berkualitas kepada seluruh masyarakat.

Platform Bioskop Online juga selalu berkomitmen untuk mendukung perkembangan perfilman Indonesia dengan menyediakan program-program seperti Bioskop Rakyat.

Bagi masyarakat yang ingin menyaksikan film-film di program Bioskop Rakyat. Dapat mengunjungk website www.bioskoponline.com atau aplikasi Bioskop Online yang dapat diunduh di App Store dan Google Play Store.

Seperti diketahui, Bioskop Online adalah sebuah layanan TVOD (Transaction Video On Demand) yang menawarkan kurasi film dari berbagai produser film lokal dengan harga yang terjangkau, mulai dari Rp5.000,- dan masa sewa selama 48 jam.

Konten-konten di Bioskop Online terdiri dari antara lain film panjang, konten original dengan durasi mid-feature, dan special show.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini