Dokter Tim Persib Ungkap Hasil MRI Reky Rahayu

Dokter Tim Persib Ungkap Hasil MRI Reky Rahayu Reky Rahayu. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung memberikan update kondisi salah seorang penjaga gawangnya, yakni Reky Rahayu. Reky Rahayu masih berkutat dengan cedera yang dialaminya.

Menurut keterangan yang disampaikan Dokter tim Rafi Ghani, Reky Rahayu mengalami masalah pada lututnya.

Dokter berperawakan tinggi tersebut mengatakan, cedera yang dialami Reky Rahayu terjadi jelang hadapi Persikabo 1973.

Baca Juga : Bojan Hodak: Saya Belum Tahu, Tanyakan Lagi Hari Jumat

Dalam sesi latihan, eks kiper Persija itu mengalami masalah yang menyebabkan ada pembekakan pada bagian lututnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kalau Reky saat latihan H-1 sebelum bertanding lawan Persikabo, dia ada salah jatuh salah tumpuan terus terjadi pembengkakan dibagian lutut," ujar Rafi kepada awak media pada Selasa, 18 September 2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung.

Demi memantau kondisinya secara pasti, Rafi Ghani mengatakan tim kesehatan Persib melakukan pemeriksaan mendalam. Hasilnya, Reky Rahayu mengalami masalah pada bagian ligamennya dan memerlukan waktu untuk beristirahat.

"Setelah lakukan penanganan cedera awal lalu dua kemudian hari kita lakukan pemeriksaan untuk MRI dan memang ada sedikit gangguan di bagian ligamennya," tambah Rafi Ghani

Baca Juga : Head to Head Bhayangkara FC vs Persib Bandung: The Guardian Unggul Tipis Atas Maung Bandung

Sebagai penunjang pemulihan cedera, tim kesehatan Persib tetap memberikan program. Itu dipilih agar Reky Rahayu tetap menguatkan otot pada bagian lututnya sekaligus menjaga kebugarannya di tengah masa pemulihan cedera.

"Untuk Reky ada program khusus yang kita berikan untuk penguatan kekuatan otot di daerah bagian dan cedera." tutup Rafi Ghani.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini