Pelatih Persib: Jika Kami Bersantai, Mereka Akan Menghukumnya

Pelatih Persib: Jika Kami Bersantai, Mereka Akan Menghukumnya Bojan Hodak. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung tidak akan memandang sebelah mata calon lawannya di pekan ke-13 Liga 1 2023/2024, yakni Bhayangkara FC.

Meski status Bhayangkara FC sebagai juru kunci klasemen sementara Liga 1 2023/2024, Persib Bandung tetap berkonsentrasi penuh demi mempertahankan tren positif yang sudah diraih sebelumnya.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengatakan, permainan Bhayangkara FC memang tak bisa dipandang remeh pada kompetisi Liga 1 musim ini.

Baca Juga : Cedera Hantui Persib: Lima Pemain Bermasalah, Satu Orang Diberi Program Khusus

Meski berada di posisi juru kunci, nyatanya tim berjuluk The Guardian itu mampu merepotkan sejumlah tim papan atas seperti Madura United dan Dewa United.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Bisa dilihat memang Bhayangkara ada di dasar tapi jika melihat permainannya, seperti ketika bermain imbang melawan Dewa United 2-2 di laga sebelumnya dan juga menahan Madura 0-0, jadi mereka tentunya merupakan tim yang berbahaya," kata Bojan Hodak pada Selasa, 19 September 2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung.

Posisi sementara di klasemen, Tidak menjadi acuan Bojan Hodak. Pelatih asal Kroasia ini meyakini Bhayangkara FC sangat memerlukan kemenangan di laga tersebut dan itu harus diantisipasi penuh oleh anak asuhnya.

"Jika kami bersantai, maka mereka akan menghukumnya, jadi kami harus serius dan tampil all out di lapangan," ujar Bojan kepada awak media.

Selain motivasi ingin mendapatkan kemenangan, Bojan Hodak yakin Matias Mier cs juga memiliki motivasi tambahan karena bermain di kandang sendiri.

Baca Juga : Dokter Tim Persib Ungkap Hasil MRI Reky Rahayu

Namun Bojan Hodak memastikan Persib akan melakukan persiapan dengan maksimal demi mendapatkan kemenangan di laga yang akan berlangsung di Stadion Patriot, Sabtu, 23 September 2023 tersebut.

"Mereka bermain di kandang dan berada di zona degradasi, mereka tentunya akan tampil mati-matian. Karena itu kami harus maksimal untuk mendapatkan hasil positif." tutup Bojan Hodak.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini