Febri Hariyadi Harus Lupakan Lapangan Hijau untuk Sementara Waktu

Febri Hariyadi Harus Lupakan Lapangan Hijau untuk Sementara Waktu Febri Hariyadi pada laga Persik vs Persib. (Persib.co.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Winger lincah Persib Bandung, Febri Hariyadi masih belum bisa bergabung dengan teman-temannya jelang hadapi Bhayangkara FC dalam lanjutan pekan ke-13 Liga 1 2023/2024. Hal itu disebabkan Febri Hariyadi harus menjalani pemulihan cedera pada bagian paha dalam.

Tim kesehatan Persib Bandung, M. Rafi Ghani mengatakan kondisi Febri Hariyadi saat ini memang terus membaik dari sebelumnya.

Beberapa program pemulihan dari tim kesehatan Persib pun sukses dilalui Febri Hariyadi dengan baik dan kini program latihan tersebut berlanjut untuk jalani terapi.

Baca Juga : Nick Kuipers: Terima Kasih Rekan-Rekan, Terima Kasih Bobotoh

"Kalau Febri memang ada cedera di bagian paha bagian dalam. Terus memang sudah diambil alih sama tim kesehatan, hari ini memang ada beberapa dan memang untuk Febri sendiri ada program khusus yang di kasih," kata Rafi Ghani kepada awak media.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Saat ini, kata Rafi Ghani, pemain yang akrab disapa Bow tersebut banyak menjalani terapi di luar lapangan, salah satunya kolam renang dan area pusat kebugaran. Terapi itu juga sudah dimulai pada hari ini demi menstimulus gerak pahanya.

Keputusan tersebut diambil Rafi Ghani sebagai bentuk mempercepat pemulihan cedera paha dari Febri.

Ia berharap terapi tersebut bisa berjalan lancar, sehingga pemain bernomor punggung 13 itu segera bergabung dengan teman-temannya di lapangan.

Baca Juga : Bojan Hodak: Saya Belum Tahu, Tanyakan Lagi Hari Jumat

"Jadi aktivitasnya tuh hanya di kolam renang dan tempat gym. Hari ini sudah ada di tempat kolam renang sudah memberikan laporan jadi memang dia harus dilatih low impact jadi supaya penyembuhan cedera jadi lebih cepat." tutup Rafi Ghani.

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini