Ungkapan Indra Sjafri Usai Indonesia Taklukan Kirgistan di Laga Perdana Asian Games 2023

Ungkapan Indra Sjafri Usai Indonesia Taklukan Kirgistan di Laga Perdana Asian Games 2023 Indra Sjafri. (PSSI)

REPUBLIK BOBOTOH - Indonesia meraih kemenangan perdana cabang sepak bola di Asian Games 2023. Skuad besutan Indra Sjafri sukses menaklukan Kirgistan 2-0.

Tampil di Zhejiang Normal University East Stadium, Jinhua, China, Selasa 19 September 2023, dua gol Indonesia dicetak Ramai Rumakiek pada menit ke-58 dan Hugo Samir di masa perpanjangan waktu babak kedua.

Usai kemenangan tersebut, Indra Sjafri mengucapkan terima kasih kepada para pemain dan ofisial yang sudah bekerja keras selama ini.

Baca Juga : Dokter Tim Persib Ungkap Hasil MRI Reky Rahayu

"Terima kasih pada semua Pemain yang telah bekerja keras di pertandingan ini, begitu juga staf pelatih, dan official tim yang juga bekerja keras menyiapkan segala hal buat tim ini bisa tampil maksimal," kata Indra Sjafri.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tak hanya kepada awak tim Indonesia, eks pelatih Bali United tersebut mengucapkan terima kasih kepada klub-klub yang sudah mengizinkan para pemainnya bergabung.

"Terima kasih buat semua klub dan semua pelatih klub yang telah memberikan pemainnya buat Timnas Asian Games, dan telah melatih dan membantu Timnas dalam meningkatkan kualitas kemampuan pemain muda Indonesia," ucap Indra Sjafri.

"Ini juga menunjukkan bahwa latihan di klub dan kompetisi lokal kita juga sudah semakin baik kualitasnya, sehingga semua pemain terbentuk dari kompetisi yang sangat ketat dan kompetitif. Kualitas kompetisi semakin baik akan berdampak terhadap kualitas pemain Timnas," tambahnya.

Baca Juga : Dokter Persib Bocorkan Peluang Alberto Tampil di Laga Kontra Bhayangkara FC

Selanjutnya, Indonesia akan menghadapi Chinese Taipei pada matchday kedua Grup F. Pertandingan tersebut bakal digelar Kamis (21/9), di Zhejiang Normal University East Stadium.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini