Dokter Persib Bocorkan Peluang Alberto Tampil di Laga Kontra Bhayangkara FC

Dokter Persib Bocorkan Peluang Alberto Tampil di Laga Kontra Bhayangkara FC Alberto Rodriguez. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Kabar baik datang dari bek Persib Bandung, Alberto Rodriguez jelang menghadapi Bhayangkara FC dalam pertandingan lanjutan pekan ke-13 Liga 1 2023/2024.

Alberto Rodriguez berpeluang tampil di laga tersebut setelah menyelesaikan program pemulihan dari tim kesehatan Persib Bandung.

Salah seorang perwakilan tim kesehatan Persib Bandung, M Rafi Ghani mengatakan Alberto Rodriguez terbilang sudah pulih dari cedera seiring selesainya program pemulihan cedera.

Baca Juga : Kabar Kurang Baik Datang dari Ciro Alves Jelang Laga Bhayangkara FC vs Persib

Hanya saja level kebugaran pria asal Spanyol itu belum berada di puncaknya sehingga saat ini masih berlatih secara ringan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Maka dari itu, saat ini Alberto sudah ditangani oleh pelatih fisik Persib untuk meningkatkan level kebugarannya. Dengan demikian peluang Alberto Rodriguez untuk tampil bisa lebih besar, apabila level kebugarannya bisa pulih seperti sebelumnya.

"Memang program yang diberikan fisioterapi sudah selesai jadi setelah fisioterapi diserahkan ke pelatih fisik untuk meningkatkan kebugaran," kata Rafi kepada awak media pada Selasa, 18 September 2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung.

Baca Juga : Head to Head Bhayangkara FC vs Persib Bandung: The Guardian Unggul Tipis Atas Maung Bandung

Ia berharap program yang dilalui Alberto saat ini bisa berjalan baik dan tidak menimbulkan cedera baru.

Apalagi Persib masih memiliki waktu tersisa di masa persiapan jelang menghadapi Bhayangkara FC dan berharap bisa dimanfaatkan Alberto.

"Mudah-mudahan kalau tidak ada cedera yang baru karena masih ada beberapa hari bisa untuk lawan Bhayangkara FC," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini