Bojan Hodak Akhirnya Ungkap Nasib Levy Madinda di Persib

Bojan Hodak Akhirnya Ungkap Nasib Levy Madinda di Persib Levy Madinda. (Adam Husein/Republikbobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Levy Madinda dinilai mulai bisa beradaptasi dengan permainan tim Persib Bandung dan kompetisi sepak bola di Indonesia.

Pemain asal Gabon berusia 31 tahun yang dipinjam dari Johor Darul Ta'zim (JDT) FC itu, dalam lima pertandingan terakhir Persib selalu menjadi pilihan pertama atau starter.

Madinda pertama kali mendapatkan kesempatan bermain sebagai starter ketika Persib menghadapi Barito Putera pada pekan ke-8 Liga 1 2023-2024.

Baca Juga : Dokter Persib Bocorkan Peluang Alberto Tampil di Laga Kontra Bhayangkara FC

Yang menarik selama Madinda dimainkan sebagai starter, Persib tak pernah kalah dengan mencatat 3 kali menang dan dua kali imbang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pelatih Persib, Bojan Hodak, pun nampaknya mulai puas dengan penampilan Levy Madinda yang dinilainya sudah cukup bisa beradaptasi dengan permainan tim.

"Dia bermain dengan bagus, yang mana itu bagus karena dia perlahan bisa beradaptasi. Setiap pemain butuh waktu untuk beradaptasi. Dan saya harap dia bisa melanjutkan performanya dengan bermain bagus di setiap pertandingan," kata Bojan Hodak.

Baca Juga : Kabar Kurang Baik Datang dari Ciro Alves Jelang Laga Bhayangkara FC vs Persib

Ditanya soal peluang Levy Madinda mendapatkan kontrak reguler dari Persib setelah masa peminjamannya dari JDT FC berakhir pada Desember 2023, Bojan Hodak, menegaskan semua itu tergantung dari performa sang pemain dalam beberapa laga ke depan.

"Kita lihat nanti, karena ini hanya satu laga yang bagus. Anda tidak bisa menilai hanya dari satu laga saja," jelas pelatih asal Kroasia tersebut.

"Harus melihat seseorang dari konsistensinya untuk bermain bagus di setiap pertandingan. Dan ini alami tentunya, jika dia bermain dengan bagus maka semuanya pasti ingin dia bertahan," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini