Kabar Kurang Baik Datang dari Ciro Alves Jelang Laga Bhayangkara FC vs Persib

Kabar Kurang Baik Datang dari Ciro Alves Jelang Laga Bhayangkara FC vs Persib Ciro Alves. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Kabar kurang baik datang dari penyerang Persib Bandung, Ciro Alves jelang menghadapi Bhayangkara FC dalam lanjutan pekan ke-12 Liga 1 musim 2023-2024.

Ciro Alves dikabarkan kembali mengalami cedera usai diturunkan di laga sebelumnya kontra Persikabo 1973. Kepastian itu disampaikan langsung oleh salah seorang tim kesehatan Persib Bandung, M. Rafi Ghani.

Rafi menjelaskan, sebenarnya kondisi Ciro Alves sudah pulih dari cedera dan langsung mendapatkan kesempatan bermain di laga kontra Persikabo 1973 pada Sabtu, 16 September 2023.

Baca Juga : Head to Head Bhayangkara FC vs Persib Bandung: The Guardian Unggul Tipis Atas Maung Bandung

"Ciro memang kemarin sebelum Persikabo memang merasakan nyeri di bagian betis kaki kanan tapi setelah kita melakukan pemeriksaan menunjang di USG alhamdulillah hasilnya dalam batas normal," kata Rafi kepada awak media pada Selasa, 18 September 2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun setelah melewati laga tersebut, Ciro kembali mengeluh kesakitan pada keesokan harinya. Sehingga kata Rafi, Persib tak ingin mengambil risiko dan memberikan program latihan terpisah dengan pemain lainnya dalam sesi latihan pagi ini.

"Cuma pas kemarin pas kita pasang kurang lebih tiga menit saat lawan Persikabo, keesokan harinya ada keluhan sedikit. Kita tidak mau ambil risiko karena hari ini memang ada program dari fisioterapi kita," ujar Rafi.

Baca Juga : Link dan Cara Nonton Live Streaming Indonesia vs Kirgizstan di Asian Games 2022

Disinggung soal peluang tampil Ciro Alves di laga versus Bhayangkara FC, Rafi belum bisa memastikan. Ia berharap penyerang asal Brasil itu bisa jalani program pemulihan secara baik demi memperbesar peluang untuk mendapatkan kesempatan bermain.

"Nanti kita lihat karena ada beberapa hari semoga, memang keluhannya tidak begitu serius tapi hari ini memang pelatih menyarankan keluhannya supaya tidak ada sama sekali. Jadi ada program khusus yang kita kasih ke Ciro," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini