Pemain Bhayangkara FC asal Sukabumi Ini Sering Bikin 'Masalah' saat Hadapi Persib

Pemain Bhayangkara FC asal Sukabumi Ini Sering Bikin 'Masalah' saat Hadapi Persib Sani Rizki Fauzi. (MO Bhayangkara FC)

REPUBLIK BOBOTOH - Bhayangkara FC jadi rintangan selanjutnya yang akan dihadapi Persib Bandung pada pekan ke-13 Liga 1 musim 2023-2024.

Meski Bhayangkara FC saat ini menjadi juru kunci klasemen sementara Liga 1 2023-2024, tetapi Persib tetap wajib mewaspadai potensi kejutan The Guardian.

Apalagi rekor head to head menunjukkan Persib tidak lebih dominan dari Bhayangkara FC selama kedua tim bertemu di kompetisi resmi, sejak Liga 1 musim 2017.

Baca Juga : Link dan Cara Nonton Live Streaming Indonesia vs Kirgizstan di Asian Games 2022

Selain itu, Bhayangkara FC pun memiliki pemain yang kerap bikin 'masalah' kepada Persib Bandung. Dia adalah Sani Rizki Fauzi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pemain asal Sukabumi tersebut, dalam dua musim terakhir dua kali membobol gawang Persib. Catatan kariernya menunjukkan Persib dan Bali United merupakan lawan favorit bagi Sani Rizki untuk dibobol.

Di putaran pertama Liga 1 musim lalu, Sani Rizki membuyarkan keunggulan Persib setelah mencetak gol di menit 85 untuk membuat skor jadi imbang 2-2.

Baca Juga : Head to Head Bhayangkara FC vs Persib Bandung: The Guardian Unggul Tipis Atas Maung Bandung

Sebelumnya di Liga 1 musim 2021-2022, tepatnya pada pekan 23, Sani Rizki mencetak satu-satunya gol kemenangan Bhayangkara FC atas Persib Bandung.

Selain Sani Rizki, ada empat nama lain yang kerap membobol gawang Persib yakni Ezechiel Ndouassel, Paulo Sergio, Thiago Furtuoso dan Herman Dzumafo, tetapi semuanya saat ini sudah tidak lagi membela The Guardian.

Laga Bhayangkara FC vs Persib Bandung sendiri akan digelar di Stadion Patriot Chandra Bhaga, Kota Bekasi, pada Sabtu 23 September 2023, pukul 19.00 WIB dan disiarkan langsung Indosiar.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini