Miro Petric Sebut Persib Punya Modal Sangat Baik Hadapi Bhayangkara FC, Hanya Sedikit Masalah

Miro Petric Sebut Persib Punya Modal Sangat Baik Hadapi Bhayangkara FC, Hanya Sedikit Masalah Pelatih fisik Persib Bandung, Miro Petric. (Rafy Faraz/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih fisik Persib Bandung, Miro Petric beberkan kondisi para pemainnya jelang hadapi Bhayangakar FC pada lanjutan pekan ke 12 Liga 1 2023/2024.

Menurut Miro Petric, skuat Persib Bandung terus menunjukan progres pesat dalam beberapa sesi latihan terakhir.

Progres yang baik itu membuat level kebugaran para pemainnya terbilang merata. Hanya saja ada beberapa pemain yang masih mengalami cedera seperti Febri Hariyadi dan Reky Rahayu.

Baca Juga : Alberto Rodriguez dan Ciro Alves Sudah Gabung Sesi Latihan Persib Sore Ini

"Untuk laga berikutnya saya rasa nyaris semuanya dalam kondisi seratus persen dan hanya sedikit masalah bagi beberapa pemain," ujar Miro kepada awak media pada Kamis, 21 September 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ini juga disebut Miro menjadi modal berharga timnya yang akan bertandang ke markas lawan.

Apalagi hasil di laga tersebut amatlah penting, mengingat Persib sangat memerlukan hasil terbaik di laga tersebut demi memperbaiki posisi di papan klasemen.

"Tapi mayoritas dalam kondisi seratus persen dan tidak ada masalah dari laga sebelumnya," tutup Miro.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini