Alberto Rodriguez dan Ciro Alves Sudah Gabung Sesi Latihan Persib Sore Ini

Alberto Rodriguez dan Ciro Alves Sudah Gabung Sesi Latihan Persib Sore Ini Bojan Hodak saat memimpin latihan Persib di Stadion Sidolig. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung kembali melakukan latihan persiapan jelang menghadapi pertandingan pekan ke-13 Liga 1 2023/2024 kontra Bhayangkara FC.

Dalam sesi latihan yang digelar pada Kamis, 21 September 2023 di Stadion Sidolig, Kota Bandung, tampak skuat Persib Bandung berlatih dengan motivasi tinggi.

Sesi latihan yang digelar pada pukul 16.00 WIB ini tak dihadiri beberapa pemain karena alasan berbeda. Mereka ialah yakni Robi Darwis dan Rachmat Irianto yang absen karena membela Timnas Indonesia U-24.

Baca Juga : Ini Sederet Alasan Persib Harusnya Bisa Kalahkan Bhayangkara FC

Ditambah Reky Rahayu dan Zalnando yang keduanya absen karena alasan kebugaran. Dua pemain asing Persib, Ciro Alves dan Alberto Rodriguez sudah mengikuti sesi latihan pada sore ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tak banyak yang bisa digambarkan dalam sesi latihan kali ini. Pasalnya latihan ini digelar tertutup dan Persib sepertinya ingin lebih fokus untuk berkonsentrasi menghadapi The Guardian pada Sabtu, 23 September 2023.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini

Dua Kelebihan PSM di Mata Bojan Hodak