Ini Sederet Alasan Persib Harusnya Bisa Kalahkan Bhayangkara FC

Ini Sederet Alasan Persib Harusnya Bisa Kalahkan Bhayangkara FC Skuad Persib saat hadapi Persikabo di Liga 1 2023/2024. (Adam Husein/Republikbobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan menghadapi Bhayangkara FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 musim 2023-2024 pekan ke-13.

Laga Bhayangkara FC vs Persib akan digelar di Stadion Patriot Chandra Bhaga, Kota Bekasi, pada Sabtu malam, 23 September 2023, pukul 15.00 WIB.

Menghadapi Bhayangkara FC, ada sejumlah alasan yang membuat Persib di atas kertas harusnya bisa mengalahkan tim berjuluk The Guardian tersebut.

Pertama, Persib sedang dalam tren positif setelah melewati lima pertandingan terakhir tanpa kekalahan, dengan hasil 3 kali menang dan 2 kali imbang.

Baca Juga : Wiljan Pluim Dirumorkan Diincar Persib, Sumber PSM Bocorankan Hubungannya dengan Bojan Hodak


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebaliknya, Bhayangkara FC hingga 12 pertandingan yang sudah mereka lakoni, baru sekali meraih kemenangan, sisanya 3 kali imbang dan 8 kali kalah.

Bhayangkara FC pun dari 6 laga kandang yang mereka jalani, belum pernah meraih kemenangan dengan hasil 1 kali imbang dan 5 kali kalah.

Faktor lain yang bisa mendukung Persib meraih kemenangan di markas Bhayangkara FC adalah minimnya tekanan dari suporter lawan.

Faktanya, jumlah penonton yang hadir menyaksikan laga kandang Bhayangkara FC selalu ratusan orang atau rata-rata hanya 1 persen dari total kapasitas stadion.

Jumlah penonton terbanyak laga Bhayangkara FC adalah 709 orang ketika The Guardian menjamu PSM Makassar pada 29 Juli 2023.

Baca Juga : Pengalaman Pertama yang Begitu Menyiksa

Apalagi Panpel Bhayangkara FC sudah mengonfirmasi laga kandang mereka kali ini menghadapi Persib digelar tanpa penonton.

"Panpel Bhayangkara Presisi Indonesia FC memutuskan untuk tidak menjual tiket laga kandang versus @persib. Panpel hanya menyiapkan tiket kompliment untuk sponsor dan rekanan Bhayangkara Presisi Indonesia FC yang memang menjadi kewajiban. Terimakasih dan harap maklum." tulis akun Instagram resmi Bhayangkara FC.

Dari sisi kelengkapan skuad pun, Bhayangkara FC menghadapi situasi kurang menguntungkan karena salah satu penyerang terbaiknya, Dendy Sulistyawan harus absen.

Dendy absen karena harus menjalani hukuman larangan satu kali bertanding akibat akumulasi kartu kuning.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini