Wiljan Pluim Dirumorkan Diincar Persib, Sumber PSM Bocorankan Hubungannya dengan Bojan Hodak

Wiljan Pluim Dirumorkan Diincar Persib, Sumber PSM Bocorankan Hubungannya dengan Bojan Hodak Wiljan Pluim. (psmmakassar.co.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Beredar rumor gelandang serang andalan PSM Makassar, Wiljan Pluim, masuk radar Persib Bandung di bursa transfer paruh musim nanti.

Isu Wiljan Pluim bakal meninggalkan PSM Makassar tidak lepas dari absennya pemain asal Belanda itu, dalam beberapa kali sesi latihan tim Juku Eja.

Selain absen dalam latihan tim, faktanya Wiljan Pluim juga tidak dilibatkan dalam tiga dari empat pertandingan terakhir PSM.

Baca Juga : Pengalaman Pertama yang Begitu Menyiksa

Namanya bahkan, tidak tercantum dalam dua laga terakhir PSM di kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 mengahdapi PSS Sleman dan Barito Putera.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Wiljan Pluim terakhir kali bermain untuk PSM ketika menghadapi Persis Solo, itu pun sebagai pemain pengganti yang masuk di menit 80 menggantikan Adilson Silva.

Jelang pertandingan PSM menghadapi Hai Phong FC (Vietnam) pada matchday 1 AFC Cup 2023-2024, Wiljan Pluim pun diragukan tampil bersama Yuran Fernandes.

Baca Juga : Mereka yang Berjasa di Balik Progres Positif Penampilan Levy Madinda

Di tengah rumor kepindahannya dari Juku Eja, sumber di PSM meyakini pemain berusia 34 tahun tersebut, bakal bertahan.

Apalagi ketika PSM ditangani Bojan Hodak, sumber tersebut mengungkapkan, Wiljan Pluim memiliki hubungan kurang baik dengan pelatih asal Kroasia tersebut.

“Waktu Bojan Hodak masih melatih di PSM, dia sempat mau coret Pluim,” kata sumber di PSM tersebut seperti dikutip dari Fajar.co.id, belum lama ini.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini