Mereka yang Berjasa di Balik Progres Positif Penampilan Levy Madinda

Mereka yang Berjasa di Balik Progres Positif Penampilan Levy Madinda Levy Madinda pada pertandingan Persib vs Bali United. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang serang Persib Bandung, Levy Madinda terus menunjukan progres positif dalam beberapa laga terakhir sejak didatangkan pada awal putaran pertama lalu.

Rupanya di balik permainan apiknya tersebut ada sosok yang selalu memotivasi agar selalu bermain maksimal demi nama baik Persib Bandung.

Sosok tersebut ialah keluarga kecilnya yang diboyong ke Kota Bandung. Levy Madinda mengaku senang karena keluarga kecilnya sudah berada di Bandung dan sangat menikmati suasana Kota Kembang.

Baca Juga : Bhayangkara FC vs Persib, PT PBB: Nikmatilah Pertandingan di Rumah

"Ya saya membawa keluarga ke Bandung dan saya merasa senang tentunya," ujar Levy kepada awak media.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski ia belum mengajak keluarga kecilnya ke tempat wisata di Bandung, tetapi ia melihat keluarganya sangat senang bisa tinggal di Bandung.

Bahkan anak laki-lakinya juga sempat hadir dalam sesi latihan dan sangat menikmati hari-harinya selama di Bandung.

"Untuk saat ini kami belum terlalu banyak pergi keluar. Tapi istri saya suka, begitu pula dengan anak laki-laki saya merasa senang karena kini dia sudah mulai sekolah," tambah pria asal Gabon itu

Namun yang terpenting dari kehadiran keluarga ialah dampak besar terhadap performanya di dalam lapangan.

Baca Juga : Langsung Jumpa Mantan Tim Usai Disanksi, Ini Kata I Putu Gede

Menurutnya keberadaan keluarga kecilnya mampu meningkatkan moral bertanding, sehingga dapat meningkatkan kualitas tim Maung Bandung di musim ini.

"Jadi semua merasa senang, seperti saya menikmati sepakbola dan ini yang paling penting bagi saya," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini