Putu Gede Beri Sedikit Bocoran Soal Bhayangkara FC

Putu Gede Beri Sedikit Bocoran Soal Bhayangkara FC Ryan Kurnia dan Putu Gede Juni Antara. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib Bandung, I Putu Gede akan bertarung habis-habisan di laga kontra Bhayangkara FC dalam lanjutan pekan ke-13 Liga 1 2023/2024.

Putu Gede tak akan pandang bulu untuk menunjukan performa terbaiknya, sekalipun harus menghadapi mantan tim.

Pemilik nomor punggung 4 itu mengaku, laga kontra Bhayangkara FC cukup emosional karena akan menghadapi tim yang sudah membesarkan namanya.

Baca Juga : Menghadapi Pekan 13 Liga 1 2023/2024, Persik Bernasib Sama dengan Persib

Namun sebagai pesepakbola profesional dan demi kepentingan Persib, ia akan berusaha sekuat tenaga untuk berjuang demi mendapatkan kemenangan


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebagai mantan pemain, tentunya Putu Gede sudah memahami betul gaya permainan Bhayangkara FC. I Putu Gede pun memberikan sedikit bocoran soal kekuatan mantan klubnya itu.

Menurutnya, ini harus menjadi perhatian skuat Persib Bandung saat bertandang ke markas Bhayangkara FC. Apalagi dengan permainan cepatnya itu, dapat memperbesar peluang semua pemain Bhayangkara FC untuk mencetak gol.

"Setahu saya Bhayangkara pemainnya cepet- cepet semua. Jadi semua pemain harus diantisipasi karena siapapun bisa mencetak gol dan siapapun bisa bermain bagus di lapangan," kata Putu kepada awak media.

Ia juga menambahkan ada satu sosok yang harus diantisipasi oleh Maung Bandung, yaitu sosok Sani Rizky Fauzi. Kata Putu, Sani merupakan pemain yang sangat cepat dan selalu merepotkan skuat Maung Bandung dalam beberapa pertandingan terakhir.

Baca Juga : Tekad Levy Madinda Mengulang Dua Momen Manis di Markas Lawan

"Kalau Sani itu kawan dekat saya waktu di Bhayangkara dan yang seperti saya katakan tadi, siapapun lawannya saya akan bersikap profesional," tutup Putu Gede.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini