Bhayangkara FC vs Persib, PT PBB: Nikmatilah Pertandingan di Rumah

Bhayangkara FC vs Persib, PT PBB: Nikmatilah Pertandingan di Rumah Ilustrasi, pertandingan Bhayangkara FC vs Persib di pekan pembuka Liga 1 2022-2023. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) memberikan imbauan jelang laga Bhayangkara FC vs Persib Bandung di pekan 13 Liga 1 2023/2024.

Persib akan dijamu tim Kepolisian di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu 23 September 2023.

Vice President Operasional PT PBB, Andang Ruhiat mengatakan agar bobotoh menikmati pertandingan Persib di rumah bersama keluarga atau komunitas dengan menggelar nobar.

Baca Juga : Langsung Jumpa Mantan Tim Usai Disanksi, Ini Kata I Putu Gede

"Apalagi ini akhir pekan, jadi nikmatilah pertandingan di rumah bersama keluarga atau komunitas kita masing-masing" ujar Andang Ruhiat dalam rilisnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Oleh karena itu, Persib meminta kepada bobotoh untuk tidak memaksakan diri datang ke stadion. Terlebih lagi, regulasi saat ini melarang suporter tamu untuk datang ke markas tim lawan.

Panpel Pertandingan pun dipastikan tidak akan menyediakan tiket bagi suporter Persib, Sabtu mendatang.

"Selain itu, kita tetap merasa perlu mengingatkan agar tidak memaksakan datang ke Stadion Patriot Candrabhaga karena memang regulasi melarang suporter tamu hadir di stadion tim lawan. Apalagi, panitia sudah memutuskan tidak menjual tiket," kata Andang Ruhiat.

Baca Juga : Reaksi Daisuke Sato setelah Dapat Perlakuan Mengejutkan dari Rekan-rekannya di Persib

Pertandingan Bhayangkara FC vs Persib itu sendiri akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar dan Vidio mulai pukul 19.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini

Resmi! Persib Datangkan Adam Alis