Reaksi Daisuke Sato setelah Dapat Perlakuan Mengejutkan dari Rekan-rekannya di Persib

Reaksi Daisuke Sato setelah Dapat Perlakuan Mengejutkan dari Rekan-rekannya di Persib Daisuke Sato. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib Bandung, Daisuke Sato mendapat kejutan dari skuad Persib pada sesi latihan hari ini, Rabu, 20 September 2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung.

Kejutan tersebut diberikan para pemain Persib kepada pemain timnas Filipina itu, dalam rangka merayakakan hari ulang tahunnya yang ke-29.

Dalam kejutannya tersebut, Sato mendapatkan kue rasa cokelat, lengkap dengan tulisan selamat ulang tahun dan lilin.

Baca Juga : Setelah Bebas dari Jerat Sanksi Komdis PSSI, Begini Kata Putu Gede

Saat menerima kue tersebut, Sato langsung meniup api yang menyala di lilin, tepat di hadapan teman-temannya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Di waktu yang bersamaan, para pemain langsung melumuri wajah Sato dengan kue tersebut. Bahkan sejumlah teman-temannya juga menyiramkan air saat bek asal Filipina itu masih memegang kue pemberian tim Persib.

"Ya saya tidak tahu kenapa, tapi ini gila. Kami sudah tidak lagi melakukan tradisi ini, tapi di hari ulang tahun saya mereka membawa kue dan menyiramkan saya air," kata pemain bernomor 66 itu.

Baca Juga : Asian Games 2022: Jadwal dan Link Live Streaming Indonesia vs China Taipei

Ia juga senang dengan kejutan yang diberikan teman-temannya. Ini tentunya menjadi momen yang baik karena dapat dilakukan bersama teman-temannya di skuad Persib.

"Kalian bisa lihat saya sekarang, tapi saya merasa senang untuk berbagi momen ini bersama teman-teman satu tim," tutupnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini