Asian Games 2022: Jadwal dan Link Live Streaming Indonesia vs China Taipei

Asian Games 2022: Jadwal dan Link Live Streaming Indonesia vs China Taipei Timnas Indonesia U-24 saat menghadapi Kyrgyzstan pada laga pertama Grup F Asian Games 2022. (PSSI)

REPUBLIK BOBOTOH - Timnas Indonesia U-24 akan melakoni pertandingan kedua cabang olahraga sepak bola Asian Games 2022 menghadapi China Taipei atau Taiwan.

Laga Indonesia vs Taiwan akan digelar di Zhejiang Normal University East Stadium, kota Jinhua, China, pada Kamis sore, 21 September 2023, pukul 15.00 WIB.

Indonesia memulai langkah dengan positif setelah meraih kemenangan 2-0 atas Kyrgyzstan pada laga pertama Grup F, Selasa 19 September 2023.

Baca Juga : Levy Madinda Sebut 3 Pihak Penentu Masa Depannya di Persib

Meski dihadapkan pada dinamika penolakan oleh sejumlah klub yang enggan melepas pemain yang dipanggil, kemenangan atas Kyrgyzstan membuktikan Indonesia bisa tetap tampil kompetitif dengan materi pemain yang tidak sesuai harapan pelatih Indra Sjafri.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Terima kasih pada semua Pemain yang telah bekerja keras di pertandingan ini, begitu juga staf pelatih, dan official tim yang juga bekerja keras menyiapkan segala hal buat tim ini bisa tampil maksimal," kata Indra Sjafri dikutip dari laman PSSI.

"Terima kasih buat semua klub dan semua pelatih klub yang telah memberikan pemainnya buat Timnas Asian Games, dan telah melatih dan membantu Timnas dalam meningkatkan kualitas kemampuan pemain muda Indonesia," ucap Indra Sjafri.

Saat ini, Timnas Indonesia U-24 memimpin klasemen sementara Grup F dengan mengumpulkan 3 poin, unggul atas Korea Utara berkat poin fair play.

Baca Juga : Ungkapan Indra Sjafri Usai Indonesia Taklukan Kirgistan di Laga Perdana Asian Games 2023

Menghadapi Taiwan, rotasi pemain sepertinya akan dilakukan pelatih Indra Sjafri, mengingat padatnya jadwal pertandingan yang hanya berselang 2-3 hari.

Kemenangan bisa membawa Indonesia lolos ke babak 16 besar, dengan catatan di pertandingan lain Korea Utara mengalahkan Kyrgyzstan atau bermain imbang.

Pertandingan Indonesia vs China Taipei sendiri akan kembali disiarkan langsung RCTI pada Kamis sore, 21 September 2023, mulai pukul 14.30 WIB dan waktu kick-off pukul 15.00 WIB.

Selain itu, laga Indonesia vs Taiwan juga dapat disaksikan melalui siaran live streaming di Vision+ dengan membeli paket berlangganan. Link live streaming Indonesia vs China Taipei, klik di sini.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini