Levy Madinda Sebut 3 Pihak Penentu Masa Depannya di Persib

Levy Madinda Sebut 3 Pihak Penentu Masa Depannya di Persib Levy Madinda. (Adam Husein/Republikbobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Meski sukses memikat hati bobotoh lewat aksinya di dalam lapangan, nyatanya masa depan Levy Madinda bersama Persib Bandung masih belum jelas.

Levy Madinda saat ini masih berstatus pemain pinjaman dari klub papan atas Liga Super Malaysia, Johor Darul Takzim (JDT) FC hingga akhir Desember 2023.

Namun berakhirnya masa peminjaman dia di Persib, juga bersamaan dengan habisnya kontrak Levy Madinda bersama JDT FC. Dengan demikian, jika kontraknya habis, maka Levy Madinda berstatus free agent.

Baca Juga : Ungkapan Indra Sjafri Usai Indonesia Taklukan Kirgistan di Laga Perdana Asian Games 2023

Artinya, Persib sebenarnya bisa mendapatkan jasa pemain yang sempat jadi langganan Timnas Gabon itu, secara gratis tanpa harus membayar mahar kepada tim raksasa Malaysia tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Besar harapan bobotoh agar Levy bisa tetap bersama Persib hingga akhir musim nanti. Akan tetapi Levy Madinda tak bisa memberikan garansi karena ada mekanisme yang harus ditempuh di antara tiga pihak yakni Persib, JDT, dan sang agen.

"Itu bukan tergantung saya, kalau menurut saya oke. Tetapi ini tergantung klub (Persib), Johor dan agen saya," kata Levy Madinda kepada awak media.

Baca Juga : Bhayangkara FC vs Persib: Levy Madinda Siap Tampilkan Permainan Terbaik di Hadapan Pendukung Lawan

Levy mengatakan, ketiga pihak itu harus menjalin komunikasi demi mencapai kesepakatan baru. Namun secara pribadi, eks pemain Celta Vigo itu sudah merasa nyaman berada di Persib.

"Mereka harus berbicara bersama terkait mekanismenya. Tapi bagi saya, saya senang berada di sini," tutup Levy.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini