Bhayangkara FC vs Persib: Levy Madinda Siap Tampilkan Permainan Terbaik di Hadapan Pendukung Lawan

Bhayangkara FC vs Persib: Levy Madinda Siap Tampilkan Permainan Terbaik di Hadapan Pendukung Lawan Levy Madinda. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain asing Persib Bandung, Levy Madinda memiliki motivasi tinggi dalam menatap laga di pekan ke-13 Liga 1 2023/2024 kontra Bhayangkara FC, Sabtu 23 September 2023.

Levy Madinda mengatakan laga kontra Bhayangkara FC amatlah penting demi memperbaiki posisi Persib di papan klasemen Liga 1 2023/2024.

Pemain yang dipinjam dari Johor Darul Ta'zim (JDT) Malaysia itu menerangkan, laga Bhayangkara FC tak memiliki perbedaan dengan laga-laga lainnya.

Baca Juga : Pelatih Persib: Jika Kami Bersantai, Mereka Akan Menghukumnya

Levy Madinda menganggap, laga melawan Bhayangkara FC layaknya final yang harus dimenangkan demi memperdekat jarak dengan papan atas klasemen.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Semua pertandingan seperti final. Memang kami akan bermain tandang tapi kami punya ambisi dan mentalitas yang sama," kata Levy kepada awak media.

Laga Bhayangkara FC versus Persib Bandung dipastikan digelar pada Sabtu, 23 September 2023 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Duel sengit ini dipastikan disiarkan langsung pada pukul 19.00 WIB.

Levy Madinda juga tak ragu ketika harus tampil di kandang lawan. Justru dengan bermain di kandang lawan, membuatnya semakin termotivasi demi menunjukan permainan terbaiknya dan meraih kemenangan.

Baca Juga : Dokter Persib Bocorkan Peluang Alberto Tampil di Laga Kontra Bhayangkara FC

"Kami akan datang ke sana tentunya untuk meraih kemenangan dan kami memberikan segalanya agar bisa pulang dengan membawa tiga poin," tutup gelandang asal Gabon tersebut**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini