Penampilannya Tuai Banyak Pujian, Begini Reaksi Levy Madinda

Penampilannya Tuai Banyak Pujian, Begini Reaksi Levy Madinda Levy Madinda. (Adam Husein/Republikbobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persib Bandung, Levy Madinda mendapatkan banyak pujian dari Bobotoh usai tampil apik di pekan ke-12 Liga 1 2023/2024 kontra Persikabo 1973.

Tak sedikit Bobotoh yang memberikan apresiasi terhadap penampilan Levy Madinda pada pertandingan tersebut.

Levy Madinda tetap rendah diri dengan banyaknya pujian tersebut. Baginya, sudah sepantasanya mengerahkan seluruh kemampuannya demi memperbaiki kualitas tim Persib di musim ini.

Baca Juga : Dokter Tim Persib Ungkap Hasil MRI Reky Rahayu

"Sejak pertama saya tiba, saya bicara ingin memberi segalanya, mengerahkan kemampuan terbaik untuk tim dan untuk menikmati permainan," ujar pemain jebolan La Liga itu kepada awak media.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Penampilan apik tersebut menjadi salah satu cara untuk menjawab dukungan yang sudah diberikan Bobotoh. Pasalnya Bobotoh layaknya sudah menjadi keluarga sendiri karena selalu mendukungnya baik dalam keadaan sulit maupun senang.

"Saya juga tentunya ingin membayar apresiasi suporter, karena sejak hari pertama mereka menganggap saya seperti keluarga," tambah Levy Medina.

Pujian tersebut tentu membuat Levy Madinda semakin termotivasi untuk menunjukan penampilan terbaiknya di pertandingan kontra Bhayangkara FC.

Baca Juga : Kabar Kurang Baik Datang dari Ciro Alves Jelang Laga Bhayangkara FC vs Persib

Ia ingin kembali membayar dukungan Bobotoh agar Persib bisa mendapatkan kemenangan di laga selanjutnya.

"Saya harus mempersembahkannya kembali semuanya kepada mereka," tutup pria asal Gabon itu.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini