Levy Madinda: Jika Tidak Seperti Itu, Saya Tidak Bermain Sepak Bola

Levy Madinda: Jika Tidak Seperti Itu, Saya Tidak Bermain Sepak Bola Levy Madinda. (Adam Husein/Republikbobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang serang Persib Bandung, Levy Madinda merasa senang atas raihan yang didapat timnya dalam laga lanjutan pekan ke-12 Liga 1 2023/2024 kontra Persikabo 1973.

Menurut Levy Madinda kemenangan 2-0 tersebut patut dinikmati oleh teman-temannya yang sudah berjuang secara maksimal.

Kemenangan tersebut, dikatakan Levy Madinda sangatlah berarti bagi Persib. Pasalnya kemenangan tersebut amatlah penting karena teman-temannya sudah berjuang secara ekstra di hadapan pendukungnya sendiri.

Baca Juga : Febri Hariyadi Harus Lupakan Lapangan Hijau untuk Sementara Waktu

"Ya itu bagus, dan yang terpenting adalah mendapat tiga poin. Kami bermain di kandang dan ketika di kandang, kami harus mengerahkan segalanya," ujar pria asal Gabon tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ditambah lagi ia juga sangat menikmati kemenangan tersebut. Terlebih kemenangan tersebut merupakan salah satu caranya menciptakan kebahagiaan dan meningkatkan moral bertanding.

"Namun tentu saja harus tetap menikmatinya dan ini adalah sepak bola cara saya, jika tidak seperti itu, maka saya tidak bermain sepak bola," kata Levy.

Kemenangan ini juga membuatnya semakin termotivasi menatap duel selanjutnya versus Bhayangkara FC.

Ia berharap hal positif yang didapatnya pada pertandingan Persikabo 1973 bisa berdampak baik terhadap hasil di laga selanjutnya.

Baca Juga : Cedera Hantui Persib: Lima Pemain Bermasalah, Satu Orang Diberi Program Khusus

”Terkadang saya harus lebih dan kadang cukup, tapi itu dinamis. Yang pasti saya harus lebih fokus menghadapi laga berikutnya dan menikmatinya." tutup Levy Madinda.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini