Setelah Bebas dari Jerat Sanksi Komdis PSSI, Begini Kata Putu Gede

Setelah Bebas dari Jerat Sanksi Komdis PSSI, Begini Kata Putu Gede I Putu Gede Juni Antara. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib Bandung memetik banyak pelajaran berharga usai menuntaskan sanksi dari Komite Disiplin PSSI.

Putu Gede mengaku sanksi ini merupakan sanksi perdana yang didapatnya selama berkarir sebagai pesepakbola profesional.

Kata I Putu Gede, sanksi tersebut amatlah berharga dalam karirnya ke depan. Ia berharap sanksi ini menjadi alarm untuk memperbaiki sikapnya agar tak merugikan Persib di lain kesempatan.

Baca Juga : Levy Madinda Sebut 3 Pihak Penentu Masa Depannya di Persib

"Untuk saya sanksi 5 kali pertandingan itu baru pertama dalam karir saya dan saya harus belajar dari kesalahan," kata Putu kepada awak media.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Perlu diketahui, I Putu Gede mendapatkan sanksi berat dari Komdis PSSI atas perilaku negatif di laga kontra Persis Solo.

Sanksi tersebut berupa tambahan larangan bertanding sebanyak 4 pertandingan dan denda puluhan juta. Putu Gede baru bebas dari sanksi setelah laga kontra Persikabo 1973.

Baca Juga : Asian Games 2022: Jadwal dan Link Live Streaming Indonesia vs China Taipei

Ia mengatakan sanksi yang diterima memang sangat menyiksa karena harus absen dalam waktu tak singkat. Ia yakin sanksi ini dapat memperbaiki sikapnya agar lebih baik dan tak merugikan skuat Maung Bandung.

"Sebagai atlet sepak bola pastinya kalau kena sanksi lebih (menyiksa), pasti pengin main lah tapi dengan pengalaman yang ada pasti saya belajar dari kesalahan," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini