FT: Gol Ciro Alves di Menit Terakhir Antar Persib Tekuk Bhayangkara FC

FT: Gol Ciro Alves di Menit Terakhir Antar Persib Tekuk Bhayangkara FC Ciro Alves usai membobol gawang Persebaya. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Ciro Alves menjadi sosok penentu kemenangan Persib Bandung atas Bhayangkara FC yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu 23 September 2023.

Ciro Alves mencetak gol di menit terakhir babak kedua yang membuat Persib Bandung memenangkan pertandingan dengan skor 1-2.

Daya dobrak Ciro Alves mampu melewati empat pemain Bhayangkara FC sebelum melepaskan tendanagn keras ke gawang Bhayangkara FC.


Baca Juga: Nick Kuipers Bandingkan Formasi Persib Era Luis Milla dan Bojan Hodak: Dulu Sangat Sulit, Sekarang...


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


David da Silva mencetak gol lewat sundulan yang memanfaatkan umpan crossing dari Frets Butuan pada menit 26.

Sementara gol Bhayangkara FC dicetak Matias Mier pada menit 34 yang memanfaatkan bola liar yang terjadi di daerah pertahanan Persib Bandung.

Kedua tim yang sama-sama memburu kemenangan bermain secara terbuka, baik Persib Bandung maupun Bhayangkara FC membuat sejumlah peluang.


Baca Juga : Alasan dan Pertimbangan Yana Umar Terima Jabatan Dirigen Viking Persib Club

Persib Bandung membuat sejumlah peluang yang membahayakan gawang Bahyangkara FC.

Menit 58 umpan Marc Klok dimanfaatkan David da Silva sayang kiper Bhayangkara FC mempu melakukan penyelamatan.

Ciro Alves yang masuk di babak kedua bahkan membuat sejumlah peluang emas. Seperti menit 68 Ciro yang mendapat kesempatan terbuka tendangannya masih melabung.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini