Jadi Sosok Penentu Kemenangan Persib Bandung, Begini Ungkapan Ciro Alves

Jadi Sosok Penentu Kemenangan Persib Bandung, Begini Ungkapan Ciro Alves Ciro Alves menjadi sosok kemenangan Persib Bandung atas Bhayangkara FC. (Instagram @ciroalves89)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung sukses meraih tiga poin dari Bhayangkara FC lewat gol Ciro Alves yang dicetak pada menit-menit akhir laga.

Gol Ciro Alves membuat Persib Bandung memenangkan pertandingan kontra Bhayangkara FC dengan skor akhir 1-2 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu 23 September 2023.

Menjadi sosok yang menentukan kemenangan, Ciro Alves mengungkapkan bahwa gol yang dicetaknya sangat spesial.


Baca Juga: Persib Bandung Menang Tapi Bojan Hodak Tak Senang, Kenapa?


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Gol ini sangat penting karena saya melalui pekan yang sulit. Saya mengalami cedera, adi ini sangat spesial karena menurut saya ini tidak mudah untuk tetap dalam kondisi yang terbaik meski tidak berlatih." ungkap Ciro Alves usai pertandingan.

Ciro Alves juga merasa senang pada rekan-rekannya di Persib yang selalu mendukung dirinya dan berjuang bersama hingga akhir di laga yang sulit dan penting.

"Terpenting adalah tiga poin dan tim terus berjuang hingga akhir di dalam lapangan," ungkapnya.


Baca Juga: Tundukkan Bhayangkara FC, Ciro Alves Bikin Jantung Bobotoh Berasa Pindah ke Tenggorokan

Selain itu Ciro juga berharap pemain Bhayangkara FC yang berbenturan cukup keras di bagian kepala kondisinya dalam keadaan yang baik.

"Saya harap pemain Bhayangkara baik-baik saja, tidak mengalami masalah yang serius. Memang ada rasa sakit tapi ini hidup dan ini sepakbola," pungkasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini