TERPOPULER: Persib Menang Bojan Hodak Tak Senang, Nick Kuipers Bikin Pernyataan Mengejutkan Hingga Ciro Alves Buat Bobotoh Berdebar

TERPOPULER: Persib Menang Bojan Hodak Tak Senang, Nick Kuipers Bikin Pernyataan Mengejutkan Hingga Ciro Alves Buat Bobotoh Berdebar Ilustrasi Logo Persib. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Sabtu 23 September 2023.

Di antaranya sukses Persib Bandung menundukkan Bhayangkara FC dengan skor 1-2 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, yang tidak membuat Bojan Hodak sepenuhnya senang, kenapa?

Lalu kabar lainnya yang menyita perhatian bobotoh adalah pernyataan Nick Kuipers yang membandingkan formasi Persib Era Luis Milla dan Bojan Hodak.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:1. Persib Bandung Menang Tapi Bojan Hodak Tak Senang, Kenapa?

Persib Bandung sukses menundukkan Bhayangkara FC dengan skor 1-2 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu 23 September 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Gol kemenangan Persib dicetak David da Silva (26) dan Ciro Alves (90) sementara gol Bhayangkara FC dicetak Mathias Mier (35). Hasil ini membuat Persib melanjutkan tren tak terkalahkan dalam enam laga.

Namun pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak merasa kurang senang dengan penampilan skuad Persib Bandung yang dinilai melewatkan banyak peluang.

"Saya rasa kami memulai pertandingan dengan cukup bagus. Pada 30 menit awal kami bermain dengan baik tapi melewatkan banyak peluang. Ini hal yang tidak bagus hari ini," ungkap Bojan Hodak usai pertandingan.

2. Nick Kuipers Bandingkan Formasi Persib Era Luis Milla dan Bojan Hodak: Dulu Sangat Sulit, Sekarang...

Persib Bandung mulai meninggalkan skema tiga bek seiring pergantian pelatih dari Luis Milla ke Bojan Hodak.

Saat ditukangi Luis Milla, Persib kerap menggunakan formasi 3-4-3 atau 3-5-2. Namun sekarang, Persib kembali mengandalkan 4 pemain di lini belakang dengan formasi reguler 4-1-3-2.

Menurut Nick Kuipers, perubahan formasi yang terjadi di tubuh Persib saat ini adalah perubahan yang besar dan mampu meningkatkan percaya diri para pemain.

"Bagi saya formasi ini adalah perubahan besar dalam tim, saya tahu pemain makin percaya diri dengan formasi ini, saya secara pribadi berpikir dengan perubahan permainan yang dilakukan oleh pelatih," ungkap Nick Kuipers, Jumat 22 September 2023.

3. Tundukkan Bhayangkara FC, Ciro Alves Bikin Jantung Bobotoh Berasa Pindah ke Tenggorokan

Seperti prediksi pelatih Bojan Hodak, Persib Bandung tak mudah meraih kemenangan atas Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu 23 September 2023.

Ciro Alves menjadi penentu kemenangan Persib Bandung setelah mencetak gol di penghujung babak kedua tepatnya di menit 90.

Bobotoh yang menyaksikan pertandingan ternyata dibuat berdebar-debar jantungnya melihat perlawanan yang diberikan Bhayangkara FC.

Jual beli serangan dan skor imbang 1-1 hingga menit-menit akhir akhirnya disambut lega oleh Bobotoh setelah Ciro Alves menambah gol tim berjuluk Maung Bandung.

UPDATE POSISI PERSIB DI KLASEMEN LIGA 1

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini