Wow, Ciro Alves Cetak Gol ke-1000 Persib Sejak Era Liga Indonesia

Wow, Ciro Alves Cetak Gol ke-1000 Persib Sejak Era Liga Indonesia Ciro Alves usai membobol gawang Persebaya. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Gol ke-1000 Persib tercipta pada pertandingan kontra Bhayangkara FC pada laga pekan ke-13 Liga 1 2023/2024 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Sabtu 23 September 2023.

Dalam duel itu, Ciro Alves mencetak gol penting dan monumental ke gawang Bhayangkara FC.

Dalam pertandingan itu, Persib sempat unggul berkat gol David da Silva menit 27. Namun, Bhayangkara FC mampu menyamakan skor menjadi 1-1 melalyu gol Matias Mier menir 35.

Skor ini bertahan hingga menit-menit akhir babak kedua. Pada menit 90+5, Ciro Alves mampu memaksimalkan peluang emas di luar kotak penalti untuk membobol gawang Bhayangkara FC.

Baca Juga : TERPOPULER: Persib Menang Bojan Hodak Tak Senang, Nick Kuipers Bikin Pernyataan Mengejutkan Hingga Ciro Alves Buat Bobotoh Berdebar


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Gol ke-1000 Persib sejak era Liga Indonesia pun mengamankan tiga poin bisa dibawa pulang ke Bandung.

Menjadi pahlawan kemenangan, Ciro mengatakan, hasil ini merupakan buah kerja keras semua pemain. Menurutnya, tim telah berusaha keras untuk menyelesaikan pertandingan yang berat ini.

“Ini adalah pertandingan yang berat. Tapi tim sangat bekerja keras untuk pertandingan ini. Selamat untuk semuanya karena berhasil memenangkan pertandingan ini. Sekarang kami lebih tenang dan fokus untuk pertandingan selanjutnya,” kata Ciro usai pertandingan.

Baca Juga : Persib Bandung Menang Tapi Bojan Hodak Tak Senang, Kenapa?

Striker asal Brasil tersebut mempersembahkan gol ke-1000 Persib sejak era Liga Indonesia, dan ia mempersembahkan gol itu untuk semua orang yang sudah mendukung dan bekerja keras bersama.

“Memenangkan pertandingan adalah hal penting. Saya akan berusaha mencetak gol saat ada kesempatan. Senang bisa cetak gol dan membantu tim memperbaiki posisi klasemen, dan ini adalah hasil kerja keras bersama dan ini untuk semua,” kata Ciro Alves.***

UPDATE POSISI PERSIB DI KLASEMEN LIGA 1

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini