Komentar Pelatih Bhayangkara FC Setelah Kalah Dramatis dari Persib

Komentar Pelatih Bhayangkara FC Setelah Kalah Dramatis dari Persib Pelatih Bhayangkara FC, Emal Abus akan melakukan evaluasi total. Instagram @bhayangkarafc)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Bhayangkara FC Emral Abus buka suara terkait kekalahan timnya dari Persib Bandung 1-2 dalam pertandingan pekan ke-13 Liga 1 2023-2024, Sabtu 23 September 2023 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Secara dramatis, Bhayangkara FC takluk ketika gol kemenangan lawan tercipta di menit-menit akhir.

Dalam pertandingan itu, Persib sempat unggul berkat gol David da Silva menit 27. Namun, Bhayangkara FC mampu menyamakan skor menjadi 1-1 melalyu gol Matias Mier menir 35.

Skor ini bertahan hingga menit-menit akhir babak kedua. Pada menit 90+5, Ciro Alves mampu memaksimalkan peluang emas di luar kotak penalti untuk membobol gawang Bhayangkara FC.

Baca Juga : TERPOPULER: Persib Menang Bojan Hodak Tak Senang, Nick Kuipers Bikin Pernyataan Mengejutkan Hingga Ciro Alves Buat Bobotoh Berdebar


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Emral Abus pun mengakui, materi pemain Persib lebih unggul dibanding timnya. Saat Bojan Hodak melakukan pergantian pemain, intensitas permainan Persib tetap konsisten.

“Kami menyadari bahwa tim lawan itu antara pemain inti dan di bangku cadangan itu sama-sama berkualitas, harus kita sadari dan sehingga dengan pergantian mereka itu yang membuat mereka konsisten, intensitas mereka konsisten,” kata Emral Abus usai pertandingan.

Sedangkan para pemain Bhayangkara yang didominasi pemain muda dalam tekanan besar harus menang.

Kekalahan ini memperpanjang tren negatif Bhayangkara di tujuh laga. Mereka semakin terpuruk di dasar klasemen sementara Liga 1 musim ini.

Baca Juga : Wow, Ciro Alves Cetak Gol ke-1000 Persib Sejak Era Liga Indonesia

“Sementara kita dengan pemain-pemain muda yang banyak kita turunkan pasti mereka under pressure, tapi mereka sudah kita acungi jempol kepada mereka yang sudah berjuang semaksimal mungkin,” kata Emral Abus mengakhiri.***

UPDATE POSISI PERSIB DI KLASEMEN LIGA 1

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini