Bojan Hodak Ungkap Alasan Tak Lagi Turunkan Duet Striker David da Silva dan Ciro Alves Sejak Menit Awal

Bojan Hodak Ungkap Alasan Tak Lagi Turunkan Duet Striker David da Silva dan Ciro Alves Sejak Menit Awal David Da Silva dan Ciro Alves. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak menjelaskan alasan tak lagi menurunkan dua penyerang andalannya David da Silva dengan Ciro Alves secara bersamaan sejak menit awal pertandingan.

Tercatat, Bojan Hodak terakhir memasukan David da Silva dan Ciro Alves sebagai starter pada laga pekan ke-7 Liga 1 2023/2024, saat bertandang ke markas Persis Solo, di Stadion Manahan Solo, pada 8 Agustus 2023. Persib kalah dengan skor 2-1.

Artinya, David da Silva dan Ciro Alves sudah tak lagi berbarengan masuk starter dalam 5 pertandingan beruntun.

Baca Juga : Wow, Ciro Alves Cetak Gol ke-1000 Persib Sejak Era Liga Indonesia

Selain masalah cedera yang bergantian dialami David da Silva dan Ciro Alves, Bojan Hodak nampaknya seperti mendapatkan strategi baru dengan tidak menurunkan keduanya secara bersamaan sejak menit awal pertandingan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Hasilnya, setelah kekalahan dari Persis Solo, Persib belum terkalahkan dalam 6 petandingan beruntun. Dengan rincian 4 kali kemenangan dan 2 kali hasil imbang.

Terakhir Skuad Maung Bandung memperpanjang tren tersebut dengan menundukkan Bhayangkara FC 2-1 pada laga pekan ke-13 Liga 1 2023/2024 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu 23 September 2023.

"Menurut saya yang terpenting adalah tim. Tim menang ketika Ciro mengalami cedera, lalu tim menang hari ini ketika dia kembali, dia menyelamatkan tim,"

"Pada beberapa pekan ke belakang, mungkin Marc (Klok) yang bisa mencetak beberapa gol, lalu David juga sudah mulai mencetak gol lagi."

"Hari ini dia mencetak gol, Ciro juga mencetak gol. Ini bagus untuk kepercayaan diri mereka tentunya, sebagai tim kami jauh lebih baik. Jadi pada akhirnya adalah kemenangan," terang Bojan Hodak.

Baca Juga : TERPOPULER: Persib Menang Bojan Hodak Tak Senang, Nick Kuipers Bikin Pernyataan Mengejutkan Hingga Ciro Alves Buat Bobotoh Berdebar

Bojan Hodak pun menjawab alasan tidak lagi menurunan David da Silva dan Ciro Alves bersama lagi sejak menit awal pertandingan.

"Jika ditanya apakah saya akan memainkan mereka bersama lagi, saya belum bisa bicara sekarang. Tanyakan lagi pada saya hari Sabtu mendatang," ungkap Bojan Hodak mengakhiri.***

UPDATE POSISI PERSIB DI KLASEMEN LIGA 1

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini